Sukses

Beauty

Ingin Tampak Lebih Muda? Ubah Gaya Rambut Anda dengan Tips Ini!

Agar tampil lebih muda dengan gaya atau potongan rambut, Anda tidak perlu repot-repot lagi. Dengan memerhatikan beberapa hal berikut ini, dalam waktu sekejap Anda bisa tampil lebih muda dengan gaya rambut terbaru Anda.

Seperti yang dilansir oleh Huffingtonpost.com, tips-tips berikut ini bisa membuat tampilan Anda lebih muda dengan gaya rambut yang lebih cantik dan segar.

Potong dengan Banyak Layer (Lapisan)
Wajah Anda akan terbingkai dengan cantik sekaligus melembutkan melembutkan garis wajah Anda jika Anda memilih gaya rambut yang memiliki banyak layer. Gaya rambut yang terlalu datar tanpa ada tekstur hanya akan membuat kerutan di wajah Anda tampak lebih jelas. Selain itu bagi Anda yang memiliki rambut tipis, gaya rambut dengan banyak layer akan membantu menambahkan kesan lebat rambut Anda.

Buat Poni
Poni tidak hanya bisa dimiliki oleh anak-anak. Orang dewasa pun bisa memiliki poni yang membuat penampilan terlihat lebih muda. Kerutan yang ada di dahi pun bisa tersamarkan dengan adanya poni. Perlu diperhatikan bahwa poni rambut Anda sesuai dengan tampilan gaya rambut Anda. Dengan begitu, rambut Anda akan tampak lebih menarik dan cantik.

Buat Rambut Anda Lebih Bervolume
Selain dengan memilih gaya atau potongan rambut dengan banyak layer, Anda juga bisa menyiasati rambut Anda agar lebih bervolume dengan melakukan blow-dry agar rambut Anda terlihat lebih memiliki volume.

Ujung Rambut Harus Sehat
Ujung rambut yang sehat akan membuat keseluruhan tampilan rambut Anda lebih cantik dan memukau. Ketika potong rambut, usahakan agar penata rambut Anda memotong rambut dengan menggunakan gunting bukan dengan menggunakan silet yang bisa menipiskan rambut Anda dan membuat rambut Anda lebih mudah patah.

Cat Rambut
Rambut yang dicat juga akan memberikan penampilan yang baru untuk Anda. Anda bisa meminta cat rambut yang agak terang atau yang bisa membuat tampilan rambut Anda lebih bertekstur.

Ubah Gaya Rambut Secara Berkala
Pastikan Anda sering mengubah gaya rambut Anda agar tampilan Anda selalu bisa tampak segar dan tidak membosankan. Jangan ragu untuk mengikuti gaya rambut terkini.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading