Sukses

Beauty

Demi Mata Cantik, Wanita Ini Tanam Lempeng Hati di Matanya

Beauty is pain.. Kadang cantik tidak hanya menyiksa, tapi juga berisiko tinggi. Wanita ini mengambil risiko tinggi dengan memasang lempeng platinum di matanya. Risiko dari prosedur ini adalah infeksi dan pendarahan di bagian mata.

Prosedur menanam permata atau lempengan bentuk tertentu di bagian mata sudah dilakukan beberapa orang. Ada banyak alasan mereka mau mengambil risiko, salah satunya adalah ingin makin cantik dengan penampilan yang tidak biasa. Wanita ini bernama Kristina Kovalevskaya, dia mau mengambil risiko besar di bagian matanya, demi memiliki mata yang unik dan cantik, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Foto: dailymail.co.uk

Menanam platinum bentuk hati di mata memerlukan penanganan khusus. Kristina mempercayakan prosedur ini pada dokter Emil Chynn yang ada di klinik Park Avenue Laser Vision. Dokter tersebut sudah menjelaskan risiko tinggi yang bisa dialami Kristina pada matanya, namun wanita ini tetap ingin tampil cute dengan menanam platinum bentuk hati di matanya.

Foto: dailymail.co.uk

"Saya suka hal yang ekstrim. Saya ingin benda ini ada di mata saya selama mungkin," ujar Kristina. "Saya ingin mencoba hal baru, karena setiap wanita pasti ingin mencoba hal-hal baru," lanjutnya.

Proses Yang Cukup 'Mengerikan'

Bagaimana caranya menempel sebuah lempengan platinum tipis pada bagian luar bola mata? Anda mungkin sedikit ngeri membayangkannya,

"Proses ini mengharuskan sebuah sayatan kecil untuk membuat ruang untuk lempengan," ujar dokter Emil. "Platinum tersebut lalu dimasukkan. Sayatan ini tidak perlu dijahit, karena akan menutup sendiri sekitar tiga hari," lanjutnya.

Foto: dailymail.co.uk

Walaupun tampak menakutkan, Dr Emil mengatakan bahwa bahan platinum yang dipakai adalah bahan khusus yang aman untuk mata. Infeksi bisa terjadi namun dapat diatasi dengan pemberian antibiotik.

Anda tertarik melakukan prosedur yang sama?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading