Sukses

Beauty

Cara Ampuh Menyegarkan Kembali Kulit Anda Yang lelah

Aktivitas yang sibuk , kurang tidur dan pekerjaan yang padat dapat membuat kulit Anda terlihat lelah. Hal ini dapat membuat wajah Anda terlihat kusam dan kurang segar. Bukan hanya tubuh yang harus Anda jaga tapi juga kulit wajah Anda. Jika hal ini terjadi terus menerus Anda biarkan, kulit Anda akan mengalami masalah yang buruk seperti keriput, lingkaran hitam bahkan bintik-bintik hitam di area wajah Anda. Anda perlu membuat kulit Anda rileks agar segar kembali. Seperti yang dilansir oleh boldsky.com inilah beberapa tipsnya ladies!

Bersihkan Wajah
Membersihkan wajah tidak hanya menghilangkan kotoran dan polutan yang dapat menyebabkan beberapa masalah pada wajah Anda, tetapi juga membantu Anda terlihat segar dan bersih. Bilas wajah dengan air setidaknya 3-4 kali.

Irisan Kentang Atau Mentimun
Jika mata Anda lelah dan bengkak, akan membuat kulit wajah Anda terlihat kusam. Gunakan irisan kentang atau mentimun pada mata Anda untuk menghilangkan lingkaran hitam atau mata bengkak pada wajah Anda. Hal ini akan membuat Anda terlihat segar.

Masker Wajah
Salah satu cara mengatasi wajah lelah adalah dengan menggunakan masker wajah. Anda dapat membuat masker sendiri dengan menambahkan beberapa bahan seperti yogurt, susu atau krim, bubuk kunyit, air mawar atau lemon.Oleskan masker wajah dan bilas setelah 15 menit untuk mendapatkan kulit kencang, bercahaya dan segar.

Kurangi Mengkonsumsi Garam
Terlalu banyak makan garam tidak hanya membuat tubuh dehidrasi tetapi bisa menjadi penyebab utama mata bengkak dan lelah. Hindari terlalu banyak garam dalam makanan Anda karena memiliki efek samping pada kesehatan secara keseluruhan.

Perbanyak Minum Air Putih
Minum air putih yang banyak merupakan salah satu cara terbaik untuk perawatan kulit yang tepat. Air putih dapat membuat kulit bercahaya, segar dan bebas dari kulit yang lelah.


Semoga Membantu ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading