Sukses

Beauty

Mengupas Rahasia Cantik Alami Dari Katrina Kaif

Bagi Anda yang gemar nonton film Bollywood, Anda tentu akan mengenal Katrina Kaif. Aktris cantik campuran India-Inggris ini bahkan selalu tampil cantik meski tanpa polesan make up. Wah, seperti apa ya rahasianya?

Pada dasarnya, rahasia kecantikan Katrina Kaif sangatlah simple. Bahkan bisa dikatakan sehari-harinya dia tampil tanpa make up tebal seperti waktu shooting. Nah, ini dia nih 3 hal penting yang dilakukan Katrina untuk tampil cantik alami seperti yang dilansir dari laman health.india.com.

Make Up Katrina yang terlihat natural | copyright santabanta.com

Make Up. Berbeda dengan waktu shooting, Katrina cenderung untuk menggunakan lip balm saja agar terlihat natural. Namun, tidak menggunakan make up bukan berarti dia tidak merawat wajah. Katrina juga menggunakan sunscreen untuk melindungi wajahnya dari paparan sinar matahari langsung. Sedangkan jika ingin memakai make up, biasanya Katrina menggosok wajahnya terlebih dahulu dengan es yang sudah dibungkus handuk. Kemudian baru mengaplikasikan foundation dan sebagainya pada wajah halusnya.

Rambut indah, hitam, nan lebat |copyright celebdetail.com

Kecantikan rambut. Dalam satu film saja, aktris sering tampil dengan gaya rambut yang berbeda. Begitu juga dengan Katrina yang memang sudah dikaruniai rambut hitam nan lebat. Rahasia agar rambutnya tidak rusak setelah melewati berbagai style hanya dengan menggunakan serum rambut. Tujuannya tak lain untuk melindungi rambutnya yang terbiasa dengan catok pelurus dan alat keriting rambut. Sementara itu, Katrina juga sering melakukan pijatan kepala untuk menghindari yang namanya rambut rontok.

Green tea untuk cantik dari dalam | copyright santabanta.com

Diet. Menurutnya, cantik tidak hanya tampilan luar saja, namun juga dari dalam. Nah, maka dari itu, Katrina tidak pernah melewatkan 4 gelas putih saat bangun tidur. Tidak heran kan jika dia memiliki kulit putih, bersih, dan segar? Nutrisi penting lainnya juga tak terlewatkan. Apalagi yang bermanfaat di bidang kecantikan seperti green tea.

Nah, bagaimana dengan Anda sendiri Ladies? Cara apa yang Anda tempuh untuk selalu tampil cantik?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading