Sukses

Beauty

Terungkap Rahasia Perubahan Wajah Park Bom 2NE1

Kalau ditanya apakah Park Bom 2NE1 yang wajahnya boneka banget itu mengalami operasi plastik, mungkin sudah bukan rahasia lagi ya. Dilansir dari Asiantown. wanita bersuara kuat ini sudah melakukan operasi hidung, kelopak mata, bentuk wajah dan implan payudara.

Park Bom saat masih debut | Photo copyright asiantown.net

memang operasi plastik sudah sangat umum di Korea Selatan. Namun penasaran juga dengan perubahan apa saja yang sudah dilakukan Park Bom ini? Berikut ini adalah beberapa penjelasannya.

Operasi Kelopak Mata

Wajah asli Park Bom sebenarnya khas wajah oriental. Namun kalau kita perhatikan, Park Bom kelihatan seperti bukan orang Korea Selatan. Ternyata rahasianya adalah perubahan kelopak mata yang tadinya berujung menyempit, berubah lebih lebar.

Wajah asli Park Bom 2NE1 | Photo copyright asiantown.net

Operasi mata yang dilakukan Park Bom | Photo copyright asiantown.net

Dengan begini, kelopak mata Bom terlihat lebih seperti lebar dengan tambahan aegyo sal atau kelopak mata bawah yang membuatnya nampak seperti boneka.

Operasi Hidung

Dalam beberapa foto, media pernah mengungkap bahwa Bom memiliki bentuk hidung yang kurang bagus sekalipun belum dioperasi. Hal ini rupanya karena hidung yang ia miliki tidak simetris pasca operasi. Bentuk hidung yang tadinya agak chubby juga terlihat lebih ramping dan mancung dari sebelumnya.

Bentuk hidung yang tidak seimbang. | Photo copyright asiantown.net

Itulah beberapa perubahan yang terungkap dari Asiantown.net. Selain operasi plastik, bagaimana Park Bom mendapatkan penampilan secantik boneka itu adalah berkat finishing touch makeup ala K-Pop Idol.

Cantiknya Park Bom sekarang | Photo copyright asiantown.net

Banyak yang menyayangkan orang-orang yang melakukan operasi plastik, apalagi yang sebenarnya sudah cantik alami seperti Park Bom. lepas dari kontroversi penampilannya, para penggemar Park Bom pasti setuju banget kalau wanita ini dicintai fansnya karena suaranya yang berkarakter. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading