Sukses

Beauty

Cara Tepat Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

Wajah yang halus dan mulus tanpa noda di wajah adalah impian setiap wanita. Maka kehadiran jerawat dan noda wajah berupa bintik hitam akan membuat wanita panik dan tidak percaya diri. Makin banyak noda di wajah, makin banyak cara dilakukan untuk menghapus noda tersebut.

Kulit wajah Anda tidak sama dengan sofa

Macam-macam cara dilakukan, mulai dari perawatan ke dokter, memakai krim tertentu, hingga menggosok bagian noda hitam dengan scrub. Ingat, kulit wajah Anda tidak sama dengan sofa yang harus digosok agar noda di atasnya hilang. Dilansir oleh totalbeauty.com, sering menggosok noda hitam di wajah tidak akan membantu, justru memperparah kondisi kulit Anda.

Perlu waktu untuk menghilangkan noda hitam di wajah

Noda hitam yang terbentuk karena bekas jerawat, cacar, luka atau terkena matahari tidak akan hilang dalam waktu satu malam. Perawatan apapun yang Anda gunakan, diperlukan waktu yang lebih lama untuk menghilangkan noda di wajah. Kulit Anda memiliki lapisan, makin dalam noda yang tertinggal di lapisan terdalam, makin lama waktu yang diperlukan.

Gunakan perawatan tepat dan aman

Ada banyak cara untuk menghilangkan noda hitam di wajah, mulai dari perawatan alami hingga metode laser. Ada juga kosmetik krim yang menawarkan efek menghilangkan noda di wajah. Hati-hati, cerdaslah memilih kosmetik dan perawatan. Pastikan kosmetik yang Anda gunakan sudah terdaftar. Pilih klinik yang sudah terpercaya dan ditangani dokter ahli.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading