Sukses

Beauty

Ada Apa Dengan Bawang Putih Dan Kecantikan?

Selain memberikan rasa pada makanan, ternyata bawang putih memiliki banyak rahasia lain lho Ladies. Ternyata sejak jaman dahulu, nenek moyang sudah menggunakan bawang putih untuk menjaga kecantikan mereka. Ingin tahu apa saja manfaat bawang putih bagi kecantikan? Simak ulasannya seperti yang dilansir oleh healthmeup.com di sini ya...

1. Jerawat

Antibakteri yang dikandung bawang putih dapat membantu membersihkan jerawat dan menghaluskan kulit. Potong bawang putih dan gosokkan pada jerawat Anda. Gunakan secara teratur dalam beberapa hari untuk hasil yang signifikan.

2. Keriput

Daripada menggunakan krim anti penuaan yang berharga mahal, alangkah baiknya jika Anda mencoba menggunakan bawang putih untuk membersihkan keriput. Antioksidan dalam bawang putih akan membantu kulit dan melindunginya dari radikal bebas. Haluskan 3 siung bawang putih dan oleskan pada keriput Anda. Ulangi terus selama beberapa minggu agar terlihat hasilnya.

3. Stretch Marks

Dari beberapa pengobatan untuk stretch marks, bawang putih termasuk salah satu yang ampuh. Tambahkan bawang putih telah dihaluskan dengan hot oil dan oleskan pada stretch marks Anda.

4. Kuku Rapuh

Selain untuk kesehatan dan kecantikan kulit, bawang putih ini ternyata juga bermanfaat bagi kekuatan kuku. Kuku rapuh dan kusam akan bisa diperbaiki dengan manfaat bawang putih ini. Haluskan bawang putih dan oleskan cairannya untuk mendapatkan kuku yang kuat dan bersinar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading