Sukses

Beauty

6 Gaya Rambut Untuk Rambut Keriting

Rambut indah biasanya digambarkan dengan rambut yang lurus dan panjang. Lalu, kalau rambut keriting gimana dong? Tenang, tidak ada yang bilang rambut keriting itu jelek kok. Rambut keriting malah bisa saja nampak indah kalau Anda menemukan gaya rambut yang tepat. Atau Anda yang berambut lurus ingin mengeriting rambut Anda? Dilansir dari boldsky.com, ini lho 6 pilihan gaya rambut untuk rambut keriting.

Kuncir atas

Foto: copyright boldsky.com

Gaya rambut yang satu ini mudah saya. Anda cukup membiarkan rambut keriting Anda tergerai dengan indah. Lalu ambil sisi atas rambut kiri dan kanan, satukan semuanya di tengah. Jadi deh..

Spiral ikal

Foto: copyright boldsky.com

Anda juga bisa mencoba gaya rambut yang satu ini, Ladies. Anda bisa membuat rambut Anda keriting di bagian atas lalu biarkan ujung bawahnya keriting ikal yang hampir lurus. Gaya rambut seperti ini akan membuat Anda tampil cantik dan menawan.

Keriting tebal

Foto: copyright boldsky.com

Untuk memberikan kesan tebal pada rambut Anda, Anda bisa memilih gaya rambut keriting ikal seperti pada gambar. Dengan rambut keriting besar, akan membuat Anda keren dan elegan.

Keriting ikal

Foto: copyright boldsky.com

Tak jauh beda dengan keriting tebal tadi, Ladies. Namun kali ini, keriting ikal akan membuat rambut Anda lebih keriting di setiap jengkal rambutnya. Namun, tak harus keriting kecil, contohnya saja yang ada pada gambar. Cantik bukan?

Keriting ekor kuda

Foto: copyright boldsky.com

Anda pun bisa mencoba gaya yang satu ini, Ladies. Keriting ekor kuda akan membuat Anda terlihat cerdas dan menawan. Anda bisa membuat rambut Anda keriting tak beraturan dengan poni yang tetap lurus.

Selamat mencoba!

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading