Sukses

Beauty

Terobsesi Jadi Barbie, Wanita Ini Menghipnotis Dirinya Agar Jadi Bodoh

Adalah Blondie Bennett, 38, saat ini selalu rajin pergi ke terapis setiap minggunya demi membuat dirinya tampak bodoh dan kosong. Blondie, demikian namanya dipanggil setelah diubah sekitar setengah tahun lalu, seperti dilansir Mirror.co.uk, telah menjalani 20 sesi terapi yang akhirnya membuat ia jadi kelihatan bingung dan bodoh.

"Bahkan, aku baru saja pergi menjemput seorang teman di bandara, tetapi aku tak bisa mengingat untuk apa ia pergi ke bandara," kisah Blondie yang kabarnya juga telah melakukan operasi pada tubuhnya.

Ia juga sempat tersesat selama tiga jam saat mengemudi ke rumah ibunya, padahal rumah tersebut adalah tempat ia dibesarkan.

Foto: Copyright Mirror.co.uk 

Blondie, wanita asal California ini telah menghabiskan banyak uang untuk melakukan lima kali operasi payudara sehingga membuat payudaranya berukuran 32JJ. Ia juga secara teratur melakukan tanning pada kulit, menyuntik botox pada bibirnya agar bibirnya lebih berisi.

Ia merasa operasi tersebut belum sempurna hingga akhirnya ia melatih dirinya menjadi bodoh.

Mantan model ini pernah disodori pertanyaan, mengapa ia melakukan demikian. Ia hanya menjawab, "siapa sih yang tak ingin menjadi seperti Barbie?"

Sejak kecil Blondie memang terobsesi dengan Barbie. Pada usia 18 tahun ia bahkan bekerja di toko mainan di bidang promosi dan sering berpura-pura menjadi Barbie.

Bahkan, bulan Desember tahun lalu, ia melakukan sedot lemak dan kontur wajah untuk lebih mirip dengan Barbie.

 

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading