Sukses

Beauty

5 Selebritis Makin Cantik Berkat Teknik Tanam Benang di Wajah

Siapa sih wanita yang bisa menolak pujian cantik? "Kamu makin cantik deh.." pasti bahagia banget jika ada orang lain yang memberi pujian seperti itu. Jika wanita biasa saja bangga dengan wajah cantiknya, apalagi para selebriti yang selalu dituntut tampil cantik setiap saat. Maka tidak heran jika para artis di seluruh dunia melakukan berbagai metode kecantikan.

Di Indonesia, sedang tren teknik tanam benang di wajah atau sebagai metode pelangsingan. Sekilas info, metode ini akan memasukkan benang dan menarik benang pada titik-titik tertentu pada tubuh. Metode yang sedikit mirip operasi plastik ini harus dilakukan oleh dokter ahli dan berpengalaman. Benang yang dipakai juga khusus dan akan menyatu dengan kulit.

Walau tampaknya menyakitkan dan harus dibayar mahal, dilansir oleh KapanLagi.com beberapa artis dan selebritis Indonesia sudah akrab dengan metode ini. Siapa saja selebriti yang makin cantik berkat teknik tanam dan tarik benang?

(vem/yel)

Dewi Perssik

Penyanyi dangdut cantik ini juga ingin memiliki kecantikan yang lebih maksimal, maka tidak heran jika Dewi Perssik memutuskan untuk melakukan teknik tanam benang pada hidungnya. Dari hasil foto yang dipasang Dewi Perssik dalam akun Twitter-nya, tampak perkembangan hasil tanam benang pada bagian hidung.

Yang pasti, hidung Dewi Perssik jadi lebih mancung. Setelah melakukan tanam benang, bagian hidung Dewi Perssik memang tampak bengkak, namun hasil teknik ini akan tampak setelah 2 minggu. Penyanyi cantik ini tidak mau sembarangan melakukan metode tanam benang, Dewi Perssik memilih dokter dari Korea untuk membentuk hidungnya jadi lebih sempurna.

Jenny Cortez

Siapa tak kenal Jenny Cortez? Si cantik berkulit eksotis ini juga melakukan teknik tanam benang pada wajahnya. Hidung yang mancung menjadi idaman Jenny Cortez, sehingga daripada operasi plastik, metode tanam benang menjadi pilihan. Teknik ini tidak membutuhkan pembedahan, sehingga lebih disukai para wanita.

Selain pada bagian hidung, Jenny Cortez juga melakukan tanam benang untuk membuat pipinya lebih tirus. Walau harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk melakukan tanam benang, bagi Jenny Cortez tidak masalah. Karena penampilan seorang selebritis adalah hal penting, maka uang yang habis untuk tanam benang bisa sepadan dengan hasilnya.

Irene Librawati

Wanita yang satu ini adalah seorang aktris yang berperan sebagai ibu Lia dalam sinetron Cinta Fitri. Siapa sangka, di usianya yang sudah tidak muda lagi, Irene Librawati masih tampak cantik, dengan wajah yang masih bisa dibilang mulus. Wanita kelahiran tahun 1971 ini mengaku melakukan metode tanam benang sebagai salah satu rahasia cantiknya.

Irene Librawati mengaku ada sekitar 70 benang yang ditanam di sekitar wajahnya. Proses melakukan tanam benang ini hanya 30 menit. Hasilnya.. Irene mengaku puas dan lebih percaya diri. Dia tidak perlu lagi membuat shading pipi untuk memberi kesan tirus, karena teknik tanam benang membuat pipinya lebih ramping

Five Vi

Satu lagi aktris cantik yang mau mengeluarkan banyak uang agar lebih cantik, yaitu Five Vi. Aktris cantik ini tidak merasa rugi mengeluarkan uang hingga Rp 32 juta demi melakukan metode tanam benang di wajahnya. Perawatan ini memang mahal jika dilakukan oleh ahlinya, sehingga hasilnya lebih memuaskan dan terjamin.

Selain membentuk wajah jadi lebih sempurna, teknik tanam benang bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Dengan hasil yang mengagumkan, Five Vi bahkan beberapa kali melakukan proses tanam benang. Di usia yang sudah tidak muda, tampak jelas hasil teknik ini, kulit Five Vi jadi lebih kencang dan fresh.

Maia Estianty

Ibu dari Al, El dan Dul ini sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Jika Anda bertanya-tanya, bagaimana cara Maia yang hampir berusia 40 tahun tapi memiliki wajah kencang dan awet muda, maka teknik tanam benang adalah salah satunya. Maia Estianty tidak melakukan operasi plastik, tetapi dia telah melakukan teknik tanam benang sejak tahun 2008.

Awalnya, Maia takut membayangkan bagaimana rasanya wajah ditanam benang seperti debus. Tapi setelah awal melakukan teknik tanam benang, Maia mulai terbiasa. Dengan kecantikan alami yang telah dimiliki, teknik tanam benang membuat Maia Estianty makin cantik dan tetap awet muda hingga saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading