Sukses

Beauty

Inovasi Hair Dryer Hands-Free: Dengan Tudung Rambut Yang Unik Dan Praktis

Mengeringkan rambut merupakan kegiatan yang cukup rumit, meskipun telah dilakukan dengan hair dryer. Anda harus mengarahkan hair dryer ke seluruh bagian rambut Anda agar rambut Anda dapat kering lebih cepat. Tetapi kini hadir produk baru untuk memudahkan pekerjaan Anda mengeringkan rambut.

Dengan tudung rambut yang dinamakan White Sands ini, Anda hanya perlu memasangkan hair dryer Anda pada ekor tudung. Anda tidak perlu lagi menggunakan tangan Anda untuk mengarahkan hair dryer.

Seperti dilansir dailymail.co.uk, tudung topi yang dijual $20 atau sekitar Rp 240.000 ini dapat digunakan untuk perawatan rambut seperti hot oils treatment, pemakaian kondisioner, dan lain-lain.

Produk yang diluncurkan dengan warna silver metalik ini dapat disesuaikan untuk berbagai ukuran kepala dan hair dryer. Produk ini juga didesain untuk 3 ukuran temperatur. 

Produk ini dibuat dari bahan lembut sehingga mudah dilipat dan dibawa kemana-mana. Tudung ini di desain untuk menyebarkan udara panas ke seluruh kepala Anda sehingga tidak perlu khawatir merasakan panas di bagian-bagian tertentu saja.

Anda tertarik memilikinya, Ladies?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading