Sukses

Beauty

Rela Menahan Sakit, 7 Artis Indonesia Ini Lakukan Sulam Alis

Beauty is pain. Yup, cantik itu (kadang) sakit. Banyak wanita rela menahan sakit dan mengeluarkan banyak uang demi tampil cantik. Tren sulam alis yang mirip tato adalah salah satu tren yang membuktikan bahwa beauty is pain. Namun sekali lagi, demi cantik, wanita mau melakukan apapun.

Beberapa wanita yang mencoba tren sulam alis adalah selebritis Indonesia. Mereka rela mengeluarkan banyak uang dan menahan sakit demi memiliki alis sempurna. Wajar saja, karena sulam alis menawarkan hasil alis yang tampak tebal dan alami.

Siapa saja selebriti cantik Indonesia yang melakukan sulam alis? Vemale.com sudah merangkum beberapa nama dari kumpulan berita di KapanLagi.com. Lihat yuk seperti apa proses sulam alis mereka.

(vem/yel)

Ayu Ting-Ting

Penyanyi dangdut yang satu ini dikenal menyukai gaya cantik ala artis Korea Selatan. Salah satu tren alis gadis-gadis Korea adalah alis yang lurus dan tampak sangat alami. Agar tidak menghabiskan banyak waktu membentuk alis setiap hari, Ayu Ting-Ting memutuskan untuk sulam alis.

Hasilnya bisa Anda lihat, alis yang tampak alami. Alis ini membingkai wajah Ayu Ting-Ting sehingga tetap manis walaupun tanpa makeup tebal. Ayu Ting-Ting melakukan teknik sulam alis sejak tahun 2011. Dia bahkan merasa jadi gadis Jepang setelah melakukan sulam alis.

Soraya Larasati

Wanita cantik ini juga mencoba teknik sulam alis. Setelah pernah melakukan sulam bibir, Soraya Larasati melakukan teknik sulam alis 6 dimensi. Untuk melakukan teknik ini, Soraya Larasati melakukannya sebelum menikah dan meminta izin calon suaminya terlebih dahulu ketika itu.

Teknik sulam alis ini memang menyisakan ruam merah di sekitar alis, namun akan hilang setelah beberapa hari. Setelah itu, alis tampak tebal alami walaupun tidak diberi goresan pensil alis. Yang pasti, sulam alis dengan bentuk tepat akan membuat wajah makin cantik.

Nikita Mirzani

Selebriti yang satu ini sudah terbiasa membuat tato, sehingga teknik sulam alis tampaknya tidak terlalu membuatnya kaget. Nikita Mirzani mengaku bahwa dia rela menghabiskan banyak uang demi memiliki alis sempurna dari teknik sulam alis. Nikita hanya mau ditangani salon sulam alis terpercaya agar hasilnya sempurna.

Anda bisa melihat bagaimana wajah antusias Nikita di studio Ali Tatto Sulam. Sama seperti teknik sulam alis pada umumnya, alis akan dibeli krim khusus sebelum disulam. Yang paling penting, bentuk alis harus dikonsultasikan dulu pada orang yang melakukan sulam alis.

Septy Sanustika

Septy Sanustika juga tidak mau kalah mendapatkan bentuk alis yang alami dan cantik dengan bantuan teknik sulam alis. Wanita berhijab ini bahkan rela mengeluarkan uang hingga Rp 12 juta demi memiliki alis yang indah dan sempurna.

Pedangdut cantik ini mengaku tidak meminta izin suaminya sebelum melakukan sulam alis. Alasan Septy Sanustika tidak meminta izin adalah karena tidak ingin Ahmad Fathanah melarangnya, karena bisa jadi sang suami takut Septy semakin cantik.

Cinta Penelope

Sulam alis membuat waktu berdandan lebih singkat. Tidak perlu repot mengerik atau mencabut alis mata agar rapi. Tidak perlu juga mengaplikasikan pensil alis setiap hari. Alasan itulah yang membuat Cinta Penelope melakukan sulam alis di Salon Ester Chan. Wanita ini juga ingin mencoba hal baru untuk mempercantik wajahnya.

Sebagai gambaran, teknik sulam alis menggunakan alat khusus yang bernama embriodery machine. Bagian ujung alat tersebut telah dioleskan tinta khusus sebagai pewarna alami, sehingga aman untuk kulit. Prosesnya memang agak sakit, tapi hasilnya memuaskan banyak wanita.

Wenda Tan (Istri Ruben Onsu)

Hari Valentine bisa dirayakan dengan berbagai cara, salah satunya adalah melakukan sulam alis, seperti yang dilakukan oleh Wenda Tan, istri Ruben Onsu. Selain sulam alis, Wenda Tan juga melakukan sulam eyeliner. Teknik ini dilakukan untuk memperbaiki bentuk garis mata Wenda.

Karena tahun ini adalah tahun pertama Valentine setelah menikah, Wenda ingin merayakannya dengan lebih spesial. Dia rela menahan sakit selama melakukan sulam alis demi tampil cantik di depan suaminya setiap hari, bahkan saat baru bangun tidur sekalipun.

Tina Toon

Mantan penyanyi cilik yang satu ini juga sudah terbiasa dengan teknik sulam alis dan sulam bibir. Tina Toon sadar bahwa sebagai selebriti, penampilan adalah hal yang penting, maka gadis cantik ini sudah beberapa kali melakukan teknik kecantikan tersebut.

Alasan lain Tina Melakukan sulam alis karena ingin lebih praktis dan tidak perlu lagi memakai pensil alis setiap hari. Alis adalah bagian yang penting pada wajah, namun membentuknya butuh waktu dan kesabaran ekstra. Maka sulam alis adalah jawaban agar alis tetap cantik tanpa harus repot membentuknya setiap hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading