Sukses

Beauty

Muncul Kembali, Lihat Perubahan Wajah Dan Tubuh Jennifer Dunn

Lama tak kelihatan batang hidungnya, Jennifer Dunn muncul kembali di depan publik. Wanita yang sempat tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu itu, kini muncul karena namanya dikaitkan dengan Wawan, adik Ratu Atut.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan Jennifer Dunn kini. Jika dulu ia kelihatan lebih chubby, kini Jennifer Dunn kelihatan lebih kurus. Rambutnya lebih pendek dan lurus, jauh berbeda dengan saat ia muncul di layar kaca beberapa waktu lalu.

Jennifer Dunn dulu saat masih chubby | Photo copyright Kapanlagi.com

Ternyata Jennifer Dunn melakukan bedah kecantikan, menurut pengacaranya Hotman Paris. "Yang jelas Jennifer lebih cantik dari foto-foto yang dulu. Dia lebih langsing, sudah liposuction dan mengalahkan artis Hollywood," jelas Hotman di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2), dilansir dari Kapanlagi.com.

Jennifer Dunn sekarang. | Photo copyright Kapanlagi.com

Lebih kurus, Jennifer Dunn saat dibawa ke KPK | Photo copyright Kapanlagi.com

Menurut Hotman Paris, hal ini pulalah yang membuat Wawan sebagai pemilik Production Hous, ingin melibatkan Jennifer Dunn dalam proyek film layar lebar. "Dia (Wawan) susah mencari cewek Indo masuk di PH-nya. Untuk di PH-nya dia (Jennifer) pikir-pikir, apalagi setelah dia sedot lemak menjadi Indo yang cantik," katanya.

"Jadi gini loh, sesudah makin cantik, sesudah sedot lemak, dia diperlukan untuk PH-nya itu karena dia wajah Indo, makanya dia dikasih (mobil). Sudah itu saja, elu jangan minta jawab yang lain dong," tandas Hotman Paris.

Nah agar Anda bisa melihat sendiri perubahan Jennifer Dunn, cek galeri kami ya. Bagaimana menurut Anda?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading