Sukses

Beauty

Selain Bunda Maia, Dewi Persik Juga Lakukan Tanam Benang di Wajah

Beberapa waktu lalu, Bunda Maia buka rahasia kenapa wajahnya kelihatan cantik dan awet muda. Ternyata ia menggunakan metode tanam benang untuk mempertahankan wajah yang senantiasa berseri, sehingga tak kelihatan mudah lelah.

Namun ternyata bukan hanya Bunda Maia yang menggunakan teknik ini untuk memelihara kecantikannya. Penyanyi Dangdut Dewi Persik yang belakangan ini disorot karena ia dipenjara atas kasusnya dengan Jupe, ternyata juga melakukan tanam benang di wajah.

Foto masa kecil dan awal popularitas Dewi Persik, sebelum tanam benang | Photo copyright Twitter/dewiperssik12

Bedanya bila Bunda Maia melakukannya untuk mengencangkan wajah, Dewi Persik menggunakannya untuk membentuk hidungnya jadi lebih bagus. Dalam akun Twitternya, penyanyi dangdut yang satu ini sering berbagi foto selfi terbarunya.

Foto terbaru Dewi Persik setelah tanam benang, namun matanya sembab. Tampaknya setelah dijemput paksa oleh Kejaksaan. | Photo copyright Twitter/dewiperssik12

Selain menunjukkan perubahan bentuk hidungnya, ia juga menunjukkan fotonya dengan dokter yang menciptakan teknologi tanam benang dari Korea. Kalau Anda mengikuti akun Twitter mantan istri Saiful Jamil ini, Anda bisa melihat perubahan Dewi Persik dari waktu ke waktu.

Menurut Maia Estianty, teknik tanam benang di wajah memang kelihatannya mengerikan. Namun ia merasakan dampaknya ketika sudah di usia 38 tahun, wajahnya tetap kelihatan cantik dan awet muda.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading