Sukses

Beauty

Bahan Alami Pencerah kulit

Siapa sih wanita yang tidak menginginkan kulit cerah dan tampil lebih muda?,Tentunya Anda juga dong ladies. Mungkin Anda sudah menghabiskan banyak uang membeli kosmetik agar kulit Anda tampak lebih cerah dan menawan hati, tapi Anda juga khawatir tentang efek sampingnya. Nah oleh karena itu, mulai saat ini sudah saatnya Anda beralih ke bahan-bahan alami yang tentunya bukan hanya mencerahkan tapi juga tanpa efek samping yang berbahaya.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.cominilah beberapa bahan alami yang dapat membantu wajah Anda tampak lebih cerah

Daun Mint

Ini merupakan bahan alami yang baik buat kulit Anda. Bukan hanya mencerahkan kulit tapi juga dapat membantu menghilangkan iritasi pada wajah. Daun mint terbukti mempunyai kandungan anti inflamasi atau peradangan untuk memperbaiki kulit yang terluka.

Air Mineral

Kekurangan minum air putih dapat membuat Anda dehidrasi. Dehidrasi dapat menyebabkan kulit kering dan nampak lebih tua pada wajah Anda. Perbanyak minum air putih dapat membuat kulit Anda lebih segar dan cerah.

Buah Pepaya

Kandungan vitamin C pada pepaya memberikan nutrisi yang banyak untuk kulit Anda. Anda dapat menggunakan buah ini sebagai masker wajah atau mengonsumsinya. Enzim papain dalam buah tropis ini membantu menghilangkan kulit mati dan rusak.

Kunyit

Kunyit adalah ramuan tradisional yang telah digunakan selama beberapa tahun untuk perawatan kulit. Penggunaan kunyit dengan susu sebagai masker wajah dapat membantu menghilangkan noda dan pigmentasi pada kulit.

Kelapa

Tahukah Anda bahwa air kelapa membantu untuk mengurangi bekas luka pada wajah Anda. Ini adalah salah satu yang terbaik dan alami dalam membantu menyingkirkan cacar air atau bahkan bekas l jerawat di wajah dan tubuh Anda. Mencuci muka dengan air kelapa segar akan memberikan hasil terbaik dalam waktu ke waktu.

Mentimun

Mentimun jika di konsumsi setiap hari dapat membantu mencegah jerawat dan menghaluskan kulit. Anda dapat menghaluskan mentimun dan menggunakannya sebagai masker ini akan membantu Anda menghilangkan garis-garis penuaan dalam wajah Anda.

Lemon

Salah satu cara alami untuk mendapatkan kulit yang jelas dan lebih muda adalah dengan menggunakan lemon. konsumsi jus lemon segar setiap hari untuk mendapatkan warna kulit yang sempurna. Jus lemon juga membantu untuk mengurangi bercak-bercak hitam di sekitar area mulut.

Tomat

Jus tomat dapat membantu menyingkirkan masalah kulit Anda. Yang harus Anda lakukan adalah, mengiris tomat dan meletakkan di atas wajah Anda. Hal ini akan memungkinkan jus untuk bertindak sebagai zat untuk menghilangkan minyak dan kotoran.

Bawang Putih

Penggunaan bawang putih bertindak sebagai obat anti-bakteri untuk kulit Anda. Cuci wajah Anda dengan bawang putih yang sudah dicampur air untuk menyingkirkan infeksi bakteri di wajah Anda. Ini adalah obat alami yang baik jika Anda rentan terhadap infeksi kulit.

Semoga Bermanfaat Ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading