Sukses

Beauty

Yuk, Merawat Kulit Dengan Masker Kuning Telur

Telur telah digunakan secara berabad-abad untuk perawatan kulit dan rambut. Banyak wanita percaya akan manfaat dari telur ini. Tak hanya sebagai konsumsi, kuning telur juga bisa digunakan sebagai masker wajah lho. Memang baunya amis banget Ladies, tapi manfaatnya berjuta.

Dilansir dari boldsky, kuning telur bermanfaat untuk melembabkan kulit Anda. Tak hanya di wajah, Anda bisa mengoleskan kuning telur ke seluruh kulit tubuh lho Ladies.

Membuat masker kuning telur juga sangat amat mudah.

  • Pertama, ambil sebutir telur. Anda harus memisahkan bagian putih dan kuningnya. Putih telur tak harus Anda buang. Anda bisa menggunakan putih telur untuk dikonsumsi sebagai menu diet Anda.
  • Kedua, ambil bagian kuning telur dan oleskan ke wajah atau kulit Anda yang kering. Pastikan Anda menghindari bagian mata, mulut, dan lubang hidung.
  • Ketiga, diamkan selama 20-30 menit dan jangan lupa mandi sampai bersih.

Kalau kuning telur yang Anda gunakan masih bersisa, simpan dalam lemari es. Kuning telur ini bisa tahan hingga 3 hari, Ladies.

Nah dari pada Anda kena kolesterol karena kebanyakan kuning telur, lebih baik Anda menggunakan kuning telur sebagai masker. Tak lupa, bagian putih telur untuk diet. Wah, kulit cantik, tubuh pun enak dipandang ya. Selamat mencoba :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading