Sukses

Beauty

6 Selebriti Cantik Punya Model Rambut Yang Nggak Banget, Jangan Ditiru!

Setiap wanita pasti punya pengalaman buruk dengan rambutnya, misal salah potong rambut, bad hari day atau bahkan kena tempel permen karet. Jangan sedih, karena para selebriti cantik yang selalu tampil sempurna dengan rambutnya juga pernah mengalami masa-masa memiliki rambut dengan model yang jelek.

Mereka boleh jadi cantik dan terkenal, tetapi ketika model rambut mereka jelek dan nggak banget, pasti jadi sorotan. Wajar saja, karena rambut adalah mahkota wanita, dan tidak ada wanita yang ingin memakai mahkota yang jelek.

Dilansir oleh Geniusbeauty.com, inilah 6 selebriti cantik yang memiliki model rambut jelek dan nggak banget. Sebaiknya model rambut seperti ini tidak Anda tiru.

(vem/yel)

Model Rambut Miley Cyrus

Miley Cyrus menjadi selebriti dengan penuh kontroversi setahun yang lalu. Gadis cantik ini dikenal memiliki rambut panjang warna cokelat yang cantik. Namun Miley membuat dunia geger ketika memangkas rambut panjangnya menjadi cepak dan berwarna pirang.

Banyak pengamat rambut yang menganggap model rambut ini tidak cocok untuk Miley. Gaya rambut pirangnya tidak cocok untuk wajahnya, dan sudah pasti mengurangi sisi feminin yang selama ini jadi ciri khas Miley. Banyak penggemar yang ingin supaya Miley kembali berambut panjang.

Model Rambut Lady Gaga

Penyanyi yang satu ini punya banyak gaya rambut aneh. Ada yang berbentuk pita besar dari rambut warna putih, potongan zig-zag dan potongan-potongan aneh lainnya. Ada sebagian yang dipuji, ada sebagian yang jelek dan tidak cocok untuk Lady Gaga (dan semua wanita di dunia).

Contohnya adalah model rambut Lady Gaga pada gambar di atas. Lihat saja bagian belakang kepalanya, model rambut seperti ini sangat tidak enak dilihat. Bahkan mungkin tidak banyak pria yang mau meniru gaya rambut tipis dan setengah botak ini.

Model Rambut Scarlett Johansson

Aktris satu ini dikenal seksi dan selalu bisa mencuri perhatian mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Namun sesempurna apapun gaya Scarlett, dia juga pernah mengalami masa memiliki model rambut yang jelek. Bisa dibilang.. Scarlett juga jadi korban salah potong rambut.

Potongan rambut ini sangat tidak rapi, layernya mencuat kemana-aman dan membuat Scarlett seperti orang yang baru bangun tidur. Potongan rambut ini tidak cocok untuk wajah Scarlett. Beruntung, aktris cantik ini tidak lama-lama memiliki model rambut jelek seperti dalam foto di atas.

Model Rambut Jennifer Lopez

Cantik dan seksi adalah dua kata yang menggambarkan Jennifer Lopez. Ikal memang menjadi model rambut yang menunjukkan sisi feminin wanita. Tapi.. jika rambut ikal terlalu heboh, bisa-bisa yang terjadi adalah penampilan aneh seperti J-Lo dalam foto di atas.

Model rambut ini sangat tidak cocok untuk wajah J-Lo, karena bagian atas rambut terlalu besar, seperti helm. Belum lagi ikal rambut yang tampak tidak alami. Hasilnya, bukan wajah cantik yang didapat, tapi wajah yang tampak lucu karena tidak cocok dengan penampilan secara keseluruhan.

Model Rambut Mariah Carey

Kuncir kuda di atas atau samping kepala adalah model rambut anak perempuan yang masih kecil. Anda mungkin pernah memakai model rambut ini saat sekolah dulu, mungkin waktu SD. Namun Anda pasti tidak memakai gaya ini lagi setelah dewasa.

Berbeda dengan Mariah Carey, penyanyi bersuara merdu ini tampaknya tidak sadar umur atau mungkin tidak sadar kalau model rambut itu tidak cocok untuk seusianya. Mariah tampak aneh dengan model rambut seperti ini, tidak tampak anggun sama sekali.

Model Rambut Rihanna

Penyanyi yang satu ini juga dikenal sering bergonta-ganti gaya rambut. Gaya terbaik Rihanna dan dicontoh banyak wanita adalah saat rambut hitamnya dipotong model bob 'nungging'. Sayangnya, Rihanna tidak selalu memiliki potongan rambut terbaik.

Gaya rambut Rihanna yang satu ini memang tampak berani, bagian samping plontos dengan warna rambut merah. Banyak pengamat model rambut mengatakan bahwa gaya ini membuat Rihanna seperti sedang memakai topi yang jelek. Opps..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading