Sukses

Beauty

Tampil Cantik Lebih Lama Mulai Dari Dalam

Setiap wanita pasti selalu ingin tampil cantik dan menarik. Apalagi dengan gaya hidup masa kini yang mengharuskan wanita untuk selalu tampil menawan sesuai tren. Namun karena keinginan ini pulalah wanita seringkali tanpa disadari berkorban demi penampilan yang menarik seperti dengan menggunakan sepatu hak tinggi.

Pada acara Golden Globe, artis cantik Emma Thompson mempertanyakan mengapa wanita harus memakai sepatu hak tinggi. Menurutnya sepatu hakt tinggi sangatlah menyakitkan dan tidak ada gunanya. Ia bahkan mengajak setiap wanita untuk berhenti menggunakan sepatu hak tinggi.

Pada gelaran bergengsi tersebut, Emma Thompson tampil cantik dengan dress berwarna hitam dan flat sandals. Anggapan umum yang ada membuat wanita tidak bisa dipandang tampil secara 'formal' atau 'sukses' tanpa rasa sakit di kaki.

Wanita masa kini terlalu fokus pada penampilan luar, padahal penampilan cantik sempurna dimulai dari dalam. Memakai sepatu hak tinggi yang melebihi 5cm tingginya sebenarnya justru dapat menimbulkan masalah bagi kesehatan tulang. Dengan tulang yang sehat, para wanita juga bisa tampil cantik lebih lama.

Sebagai wanita yang selalu aktif, Anda memerlukan asupan kalsium yang cukup. Banyak jenis makanan yang tinggi kalsium seperti makanan berbahan susu dan keju, ikan sarden, ikan teri, yoghurt, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran berdaun hijau dan buah-buahan.

CalciSkim merupakan susu tinggi kalsium tanpa lemak yang dilengkapi dengan CBP™ (Colostrum Bone Protein) yang merupakan kandungan bioaktif yang mampu membantu mempercepat proses regenerasi tulang, vitamin D, dan FOS (serat pangan). Dengan kandungan 360mg kalsium per takaran saji, 2 gelas CalciSkim dapat memenuhi 90% kebutuhan harian kalsium Anda.

Dengan menambah susu CalciSkim sebagai asupan kalsium Anda sehari-hari, Anda dapat menjaga kesehatan tulang dengan lebih baik, mendukung aktivitas dan penampilan cantik Anda hingga masa mendatang.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading