Sukses

Beauty

7 Bentuk Alis Seleb Cantik Inspirasi Wanita

Sebagian wanita peduli pada bentuk alis karena alis juga mempengaruhi kecantikan wajah. Dengan menata alis secara maksimal, maka Anda tidak membutuhkan terlalu banyak bantuan makeup untuk mengubah wajah Anda.

Ada beberapa teknik membentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajah. Mengapa harus disesuaikan dengan bentuk wajah? Agar bentuknya jadi proporsional dan menyempurnakan wajah Anda.

Baca juga ALIS YANG COCOK SESUAI BENTUK WAJAH 

Salah satu contoh inspirasi alis sempurna nan cantik, seperti alis milik para selebriti yang dilansir Seventeen.com berikut ini:

(vem/bee)

Alis Lily Collins

Lily Collins punya bentuk alis sempurna dengan ketebalan yang alami dan penataan rapi. Alis tipe ini akan membuat Anda tak perlu repot-repot memulas eyeshadow. Terutama ia memenuhi area wajah atas dan membuatnya seperti bingkai menawan.

 

Alis Sarah Hyland

Punya wajah berbentuk persegi seperti Sarah Hyland, alis jenis ini mungkin cocok untuk Anda. Sarah bahkan tak membutuhkan banyak makeup untuk membuatnya terlihat segar.

Bentuk alis seperti ini membuat mata Sarah jadi terlihat lebih bulat dan besar.

Alis Cara Delevinge

Model yang satu ini menegaskan diri dengan meninggalkan kesan alami atas alis yang dimilikinya. Berbeda dengan model lain yang nyaris memangkas semua alisnya, Cara punya penampilan berbeda dengan tetap percaya diri memelihara alis alaminya.

Hasilnya? Seperti ini nih...

Alis Camilla Cabello

Apabila Anda mendambakan penampilan alami yang membuat wajah lebih feminin, jenis alis seperti milik Camilla Cabello ini yang paling cocok dimiliki. Namun Anda harus tetap rajin melakukan trimming untuk membuatnya ramping.

Alis Miley Cyrus

Salah satu bagian wajah Miley Cyrus yang menarik dan patut ditiru adalah bentuk alisnya. Dengan segala perubahan penampilan yang dimiliki, Miley tetap mempertahankan bentuk alisnya yang rapi dan modern.

Alis Becky G

Memiliki wajah cute seperti Becky, Anda bisa menambahkan sedikit sudut di bagian alis untuk mengangkat mata agar terlihat lebih lebar. Tipiskan bagian ujung agar lebih alami dan soft.

Alis Emmy Rossum

Tipe alis alami ala Emmy Rossum ini hanya perlu trimming setiap minggu. Menjaganya agar tetap alami dan menyesuaikan dengan bentuk mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading