Sukses

Beauty

Setelah Sulam Alis, Sekarang Ada Transplantasi Alis

Pernah mendengar sulam alis atau malah pernah mencobanya? Teknik sulam alis adalah menanamkan alis dan menatanya agar terlihat alami dan cantik. Hasil sulam alis ini biasanya bertahan hingga 2-3 tahun dan mempermudah acara dandan agar tidak selalu ribet dengan menggambar alis.

Dari sulam alis, kini teknologi menemukan teknik terbaru yang masih berkaitan dengan alis.

Adalah transplantasi alis, sebuah operasi kecil menanamkan bulu-bulu pada alis sehingga terlihat lebih alami. Prosedur ini kabarnya cukup aman, karena bulu alis yang digunakan untuk transplantasi adalah rambut Anda sendiri yang diambil dari leher bagian belakang.

Transplantasi alis hingga kini masih menjadi bagian operasi plastik yang cukup mahal harganya, kisaran harganya mencapai 12 juta rupiah - 120 juta rupiah.

Ada pula metode lain yang dilakukan untuk mendapatkan alis ala super model, kabarnya teknik ini dipatok dengan harga lebih mahal karena harus melibatkan pencangkokan folikel rambut dari kepala dan alis.

Seperti dilansir Yahoo Shine, masing-masing orang akan dipatok harga yang berbeda, tergantung dari bentuk alis dan jenis kulitnya. Ada klien yang hanya membutuhkan transplantasi 200 helai bulu alis, ada pula yang membutuhkan 700 helai bulu karena alisnya super tipis.

Prosedur transplantasi ini memakan waktu setidaknya 2 - 8 jam, namun hasilnya bisa lebih awet ketimbang sulam alis, serta dalam hitungan minggu semuanya terlihat alami dan cantik.

Setelah tiga bulan lamanya, alis Anda akan semakin penuh, dan Anda tak perlu lagi menggunakan pensil alis atau bolak balik ke salon untuk melakukan sulam alis.

Bagaimana, tertarik mencobanya? Lebih baik Anda mulai menabung dari sekarang apabila memang Anda ingin mencicipi transplantasi alis ini.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading