Sukses

Beauty

Wuih, Selebritis India Ini Sudah 50 Tahun Tapi Masih Nampak Seksi

Selebritis India tak kalah kerennya dari selebritis Hollywod. Selain punya pseona yang eksotis, aktingnya juga patut diperhitungkan.

Saat ini ada banyak selebritis India pendatang baru yang makin bersinar. Kajol, Kareena Kapoor, Deepika Padukone dan sebagainya. Namun bagi mereka yang sangat menggemari film India, pasti tak asing dengan seorang selebritis senior bernama Sridevi.

Photo copyright oneindia.in

Sridevi Kapoor adalah salah seorang selebritis India yang sudah malang melintang selama hampir 3 dekade. Kalau melihat fotonya berikut ini, mungkin Anda akan sulit percaya bahwa usianya sekarang sudah mencapai 50 tahun.

Photo copyright oneindia.in

Sridevi merupakan salah seorang artis India yang bukan hanya kecantikan wajahnya saja yang awet, namun juga tubuhnya masih langsing dan seksi. Bahkan ketika masih muda, Sridevi adalah salah seorang artis yang tubuhnya sempat gemuk, namun kini ia punya tubuh yang langsing.

Hal ini mengingatkan kita pada Aishwarya Rai yang dulu sempat dikritik karena punya tubuh gemuk pasca melahirkan. Namun dengan diet, wanita itu bisa langsing kembali. Mau lihat awetnya kecantikan Sridevi Kapoor? Cek galeri kami ya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading