Sukses

Beauty

Rahasia Terlihat Seksi di Mata Para Pria

Apakah Anda sedang merencanakan makan malam dengan gebetan baru? Curi perhatiannya dengan tampil seksi nanti malam. Tapi bagaimana sih agar wanita terlihat seksi di mata pria? Apakah harus mengenakan gaun yang minim? Tentu saja bukan, yuk caranya terlihat seksi di mata para pria. Berikut tips yang bisa Anda coba dilansir dari allure.com:

Dress merah

Berdasarkan sebuah penelitian di University of Rocheste, wanita yang mengenakan gaun warna merah terlihat lebih seksi daripada yang memakai baju putih, hijau, abu-abu, atau biru. Selain itu penelitian juga menyebutkan bahwa 56 persen wanita dengan gaun merah lebih banyak didekati pria daripada yang mengenakan warna biru.

Kontak mata

Cobalah untuk membuat tatapan tiba-tiba pada target Anda, ini mengisyaratkan bahwa Anda sangat tertarik dengan pria tersebut. Kemudian beberapa waktu cobalah untuk menatapnya dengan tajam, nah kalau ini akan memberikan isyarat padanya bahwa Anda menginginkan hal yang lebih jauh lagi dengannya.

Ekpresikan diri Anda

Wanita bisa menarik perhatian pria dengan ekspresi wajah, suara maupun tubuhnya. Paul Ekman, professor psikologi di University of California Medical School, San Francisco mengatakan bahwa pria lebih tertarik pada wanita yang memiliki suara lembut dan mampu mengekspresikan hal-hal lucu dengan wajahnya.

Sentuhan

Patti Wood, seorang psikologi spesialis bahasa tubuh menyebutkan bahwa wanita yang menyentuh lengan pria ketika sedang bercakap-cakap menandakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan pembicaraan tersebut. Sedangkan ketika wanita menyentuh leher belakangnya, ini adalah isyarat bagi pria bahwa wanita menginginkan lebih dari sekedar berbicara.

Parfum yang lembut

Ketika seorang pria mendekati Anda, bau harum yang menyebar dari tubuh Anda akan semakin membuat Anda terlihat lebih seksi baginya.Tapi ingat, jangan menggunakan parfum dengan wangi tajam, hal ini bisa saja membuat si dia tersedak atau bersin karena bau parfum Anda yang menyengat.

Berdiri tegak

Lihat bagaimana para artis atau model ketika berjalan, sikap tubuhnya selalu tegak dan tidak pernah terlihat lesu ketika tampil di depan kamera. Inilah yang harus Anda lakukan, usahakan sikap tubuh Anda tegak dan pakaian Anda tidak terlalu ketat ataupun terlalu longgar. Pilih pakaian yang bisa membuat Anda terlihat semakin sempurna ketika Anda berdiri atau berjalan.

Nah, sudah siapkah Anda untuk kencan nanti malam Ladies?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading