Sukses

Beauty

Tips Mengurangi Tampilan Selulit di Tubuh

Selulit adalah salah satu masalah wanita yang bisa membuat kepercayaan diri menurun. Pasalnya ada gurat halus dan kulit jeruk yang tampak pada kulit dan kurang sedap dilihat.

Ada beberapa langkah yang dapat membantu mengurangi selulit pada tubuh. Jika dilakukan secara rutin, maka si selulit tersebut tidak akan pasang tampang terus menerus di tubuh Anda. Yuk lompat ke halaman berikutnya.

1. Massage

Lakukan pijatan pada area yang berselulit. Anda bisa menggunakan minyak pijat atau minta bantuan terapis. Pijatan yang baik adalah yang melawan arah jarum jam

2. Scrubbing

Lakukan scrubbing dengan scrub kopi. Kafein terbukti ampuh melawan selulit yang ada pada tubuh kita. Lakukan scrubbing ini pada saat kondisi kulit kering (tidak sedang mandi dan jangan membasahi kulit).

3. Olah Raga

Di samping dua perawatan tadi, jangan lupa olah raga. Tubuh yang bergerak akan membuat kulit lebih elastis dan kencang, sehingga selulit pun bisa berkurang,

4. Body Spa

Ingin mendapatkan perawatan yang lebih total dan lengkap? Coba ke salon untuk melakukan body spa. .ak dipungkiri skill para terapis bisa membantu perawatan kulit Anda agar tetap kencang dan melawan tampilan selulit. hanya saja mungkin Anda membutuhkan sedikit lebih banyak budget.

Coba tips di atas untuk mendapatkan  kulit lebih kencang dan bebas selulit. Selamat mencoba.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading