Sukses

Beauty

Rahasia Bulu Mata Tebal Tanpa Bulu Mata Palsu

Setiap wanita pasti ingin punya bulu mata yang tebal dan lentik seperti boneka. Bulu mata yang lebih panjang, tebal dan lentik lebih disukai, karena bisa membuat wanita makin cantik.

Bagi beberapa wanita yang mempunyai bulu mata tipis dan tidak lentik, bulu mata palsu bisa membantu. Sayangnya, pemakaian bulu mata palsu lumayan ribet dan kadang membuat penampilan jadi tidak natural.

Anda bisa memiliki bulu mata yang tebal dan alami dengan cara di bawah ini:

Selalu Bersihkan Dari Sisa Makeup

Sisa makeup mata, misalnya maskara, eyeliner atau eyeshadow dapat mengganggu pertumbuhan bulu mata. Bahkan sisa makeup ini bisa menyebabkan iritasi di garis pertumbuhan bulu mata. Maka bersihkan bulu mata dengan eye makeup remover yang lembut.

Minyak Argan atau Argan Oil

Minyak argan atau argan oil bisa membantu pertumbuhan bulu mata. Minyak yang ajaib ini memang sedikit mahal, namun telah dipercaya dan terbukti mempercepat pertumbuhan rambut, termasuk bulu mata. Anda bisa menggunakan minyak alami ini sebelum tidur.

Minyak Zaitun

Jika sulit menemukan minyak argan, Anda bisa menggantinya dengan minyak zaitun. Minyak zaitun juga memberi banyak manfaat, termasuk memberi kelembutan di area sekitar mata.

Hindari Penjepit Bulu Mata

Jika bulu mata Anda sering rontok, hindari menggunakan penjepit bulu mata. Walaupun memberi efek melentikkan, bulu mata Anda akan semakin rapuh. Maka hindari dulu penggunaan jepit pelentik bulu mata.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading