Sukses

Beauty

Sambil Tiduran Bisa Cantik, Mau?

Mungkin selama ini Anda ditakut-takuti kalau ingin cantik harus banyak pengorbanan, repot dan membutuhkan kesabaran. Belum lagi berkembang opini di masyarakat kalau cantik itu harus mahal. Apakah hal ini yang membuat Anda malas melakukan perawatan kecantikan? Atau mungkin memang Anda sangat malas untuk pergi ke salon?

Berikut tips dari situ styleworldcollection.comuntuk Anda yang tetap ingin tampil cantik meskipun malas perawatan, bahkan tips ini dapat Anda lakukan hanya ketika menjelang tidur di malam hari!

Masker wajah

Masker yang Anda lekatkan pada wajah semalaman akan menjaga kulit Anda dari berbagai macam masalah kulit. Pilihlah masker yang memang secara khusus dapat digunakan untuk perawatan selama Anda tidur. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. MIsalnya untuk kulit kering pilihlah masker dengan moisturaizer tinggi.

Perawatan pada mata

Memang untuk masalah kecantikan, bagian mata punya peranan penting untuk memancarkan pesona Anda. Baru-baru ini sebuah produsen kecantikan meluncurkan produk perawatan mata yang sangat laris di pasaran. Produk ini fokus pada perawatan kulit area sekitar mata. Berbentuk seperti masker produk ini harus disimpan dalam kulkas 30 menit sebelum digunakan.

Sarung bantal

Pilih sarung bantal dengan bahan dari sutra. Karena teksturnya yang sangat halus, kulit Anda akan terhindar dari goresan bahan sarung bantal biasa. Selain itu rambut Anda juga tidak mudah rontok karena kepala Anda ditopang oleh bahan yang sangat halus.

Gunakan kaos kaki yang panjang

Jika kulit Anda termasuk kulit yang kering, saat musim dingin ada baiknya ketika menjelang tidur Anda membubuhkan lulur dengan butiran scrub halus. Hal ini dapat membantu Anda mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit. Setelah itu keringkan dan oleskan lotion dengan moisturaizer tinggi, kemudian pilih kaos kaki berbahan katun dan pergilah tidur.

Tersenyum

Jangan lupa untuk selalu menyikat gigi sebelum Anda tidur. Anda bisa menggunakan obat kumur untuk memastikan gigi Anda bersih dan bebas dari sisa makanan yang tidak dapat dijangkau dengan sikat gigi. Nah, dengan gigi yang bersih Anda siap menghadapi hari Anda dengan senyuman. Orang yang banyak tersenyum itu kelihatan lebih cantik lho Ladies.

Nah, mudah bukan? Semua tips di atas dapat Anda lakukan menjelang tidur.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading