Sukses

Beauty

Pilih Produk Kecantikan Yang Mengandung 5 Bahan Alami Terbaik Ini!

Apapun yang berasal dari alam tetap lebih baik daripada zat kimia yang diciptakan manusia. Meskipun efeknya tidak bisa segera dirasakan dalam waktu yang singkat. Usahakan Anda memilih produk kecantikan yang mengandung bahan alami. Situs bellasugar.com merangkum 5 bahan alami yang sangat disarankan terdapat pada produk kecantikan Anda.

Yuk Ladies, simak apa kehebatan bahan alami tersebut.

(vem/hyn)

Bunga mawar

Menurut penelitian minyak bunga mawar mengandung vitamin C tinggi. Tetapi sayangnya manfaat asam lemak yang juga terkandung dalam bunga mawar lebih mudah memudar ketika terkena paparan sinar matahari. Sehingga Anda tidak akan mendapatkan semua kebaikan bunga mawar pada produk kecantikan Anda, tetapi sensasi kelembutan dan keharumannya tetap bisa Anda rasakan sepanjang hari.

Lavender

Minyak Lavender yang dihasilkan dari beberapa langkah ekstraksi mampu menjaga kelembapan kulit dengan baik. Selain wanginya yang lembut, Lavender juga termasuk bahan antiseptic yang bagus. Ketika terjadi perang dunia ke dua, The French Academy of Medicine menggunakan Lavender untuk mengobati luka para korban perang.

Jojoba

Jojoba oil memiliki karakter yang hampir mirip dengan sebum yang disekresikan oleh kulit. Sehingga produk kecantikan dengan kandungan jojoba oil sangat disarankan untuk kulit yang berjerawat maupun kulit kering. Selain itu Jojoba oil sangat mudah meresap dan tidak membuat kulit terasa berminyak. Kehebatan lainnya tentang jojoba oil yaitu meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah dehidrasi kulit.

Madu

Khasiat madu telah dimanfaatkan secara turun temurun sejak dulu. Madu mengandung antiseptic dan dapat melembapkan kulit dengan sempurna. Beberapa ahli kecantikan juga menyarankan madu untuk melawan penuaan dini pada kulit sekaligus memperbaiki lapisan kulit yang rusak. Gunakan produk kecantikan dengan bahan dasar madu jika Anda lebih lama berada di ruangan ber-AC.

Lidah buaya

Lidah buaya saat ini sering diandalkan sebagai tabir surya yang baik. Tetapi baru-baru ini, praktisi kecantikan telah melakukan penelitian dan menemukan bahwa lidah buaya juga memiliki khasiat untuk mencegah jerawat dan melawan penuaan dini. Jika Anda memiliki masalah kulit dengan jerawat, sangat disarankan untuk memilih produk kecantikan yang mengandung lidah buaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading