Sukses

Beauty

Sudah Cantik, Presenter Korea Oplas Malah Jadi 'Horor'

Kalau kemarin kita dikejutkan dengan tulang-tulang rahang yang jadi pajangan di sebuah rumah sakit di Korea, kali ini kita akan ter-horor melihat sebuah hasil operasi plastik yang lagi-lagi, memangkas rahang seseorang.

Menurut Rocketnews24.com, 1 dari 5 orang di Korea Selatan melakukan operasi. Dan biasanya adalah karena ingin memiliki wajah dengan bentuk bulat telur yang ramping. Tapi, gara-gara sebuah operasi plastik, seorang presenter Korea Selatan yang tadinya sudah cantik, jadi memiliki bentuk wajah yang mirip piala, di mana dagunya meruncing di bawah.

Sebelum dan sesudah operasi | Photo copyright Rocketnews24.com

Wajah wanita ini tadinya sudah kelihatan proporsional dan tak kelihatan ada yang salah dengan penampilannya. Ia sudah memiliki wajah khas Korea yang saat ini banyak kita lihat di televisi. Namun sejak operasi plastik, dia malah kelihatan aneh dan mengerikan bagi netizen yang melihat fotonya.

Mirip nggak bentuknya dengan gambar gelas piala di sebelahnya? | Photo copyright Rocketnews24.com

Foto before after wanita ini memang muncul di internet belakangan ini dan memancing reaksi shock. Mereka berharap itu hanyalah Photoshop saja. Selain itu, aegyo sal atau kantung mata buatannya kadang terlihat sembab dan membuatnya tampak tua.

terlalu banyak tulang rahang yang dihilangkan | Photo copyright Rocketnews24.com

Banyak orang yang merasa kalau tulang rahang yang diambil terlalu banyak. Mereka menyayangkan hal tersebut dan andai saja wanita ini percaya diri dengan apa yang ia miliki, tentu wajahnya tak akan semengerikan sekarang. Nah, bagaimana menurut Anda yang melihat foto tersebut?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading