Sukses

Beauty

Hati-Hati Pakai Hairspray, Ini Daftar 5 Brand Hairspray Yang Anda Wajib Tahu!

Apakah dalam waktu dekat Anda akan menghadiri sebuah pesta? Salah satu hal yang sangat penting Anda perhatikan adalah tatanan rambut Anda. Jangan sampai kecantikan Anda memudar karena rambut Anda susah diatur. Untuk kasus seperti ini, Anda bisa memanfaatkan hairspray sehingga rambut dapat Anda tata rapi sesuai keinginan Anda.

Nah, baiknya sebelum Anda membeli sebuah produk hairspray, pastikan Anda tahu produk terbaik untuk rambut Anda. Situs thefashionspot.com memberikan review produk hairspray mulai dari yang terbaik hingga yang terburu. Simak yuk Ladies!

(vem/hyn)

Tri Aerogel ($14.99)

Dirancang khusus untuk rambut bertekstur halus dan kulit kepala sensitif. Bahan produk ini berupa gel dan dikemas sempurna dalam kaleng aerosol. Kaleng ini mampu menjaga bahan hairspray dari dampak buruk akibat O2 dan kelembapan udara. Selain itu meskipun produk ini sebenarnya berbentuk gel, karena teknologi yang disentuhkan pada kemasannya, membuat partikel yang disemprotkan tipis dan tidak ada yang tercecer sama sekali. Hal ini sangat membantu Anda berhemat. Partikel hairspray akan menempel pada rambut dengan kuat dan tahan lama tanpa membuat rambut Anda terasa berat. Selain itu, produk ini tidak akan membuat kulit kepala iritasi dan rambut tidak akan terlihat mengembang.

Aveda Controlforce ($8.50) dan Garnier Fructis Anti- Humidity Hairspray UV Color Shield ($3.47)

Produk ini adalah 2 senjata ampuh untuk membuat rambut yang menipis karena rontok terlihat bervolume. Cairan pada produk Aveda ini sangat cepat kering dan tahan lama bahkan dalam suhu yang ekstrim. Aveda terdiri
dari beberapa macam keharuman yaitu aroma bunga mawar yang kuat, bergamot, dan lavender. Dari segi kemasan, bahan yang digunakan untuk pelapis kaleng adalah ekstrak jagung yang sangat handal untuk mencegah
lapisan kaleng mengelupas. Sedangkan Garnier bisa diandalkan untuk kemampuannya melindungi warna rambut, memberikan volume yang tebal tapi rambut Anda akan tetap terasa ringan.

Morrocanoil Luminous Hairspray

Produk ini memang lebih mahal dibandingkan 4 produk lainnya. Dengan kandungan argan oil, hairspray ini akan membuat rambut Anda terlihat bersinar dan berkilau terutama ketika Anda berada di bawah sorot lampu. Rambut tidak akan lengket dan terasa ringan serta lembut. Produk ini juga dapat digunakan sebagai terapi untuk rambut Anda, jika sering menggunakan produk ini rambut Anda akan terlihat lebih sehat.

Suave Extreme Hold Unscented Hairspray ($3.49)

Kemasan produk ini terlihat sangat jadul dan bukan seperti kemasan produk dengan kualitas tinggi. Hati-hati dengan kulit kepala sensitif, meskipun harganya murah dan volumenya banyak tapi apakah Anda rela jika kulit kepala Anda iritasi. Produk ini juga sangat rawan jika digunakan oleh orang yang mempunyai masalah alergi kulit cukup serius dan asma. Jangan menggunakan produk ini berlebihan karena bisa menyebabkan ketombe
dari sisa penggunaan hairspray.

Not Your Mother's All Eyes on Me Shine and Shape Hairspray ($8.00)

Hairspray dengan aroma jeruk ini akan memberikan kesan lengket, kaku, dan volume rambut yang terasa berat. Meskipun produk ini tidak bisa memberikan efek yang bersinar pada rambut sesuai dengan iklannya, kaleng dari hairspray ini dapat di daur ulang dan memenuhi standar kebersihan udara. Dengan kata lain, produk ini tidak menimbulkan polutan atau efek pada lapisan ozon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading