Sukses

Beauty

Stres dan Matahari Sebabkan Penuaan di Usia Dini

Waktu berlalu begitu cepat. Rasanya baru saja lulus kuliah dan memasuki usia produktif kerja. Semangat kerja yang tak pernah habis seakan memotong waktu dan tiba-tiba saja kamu sudah disarankan untuk menggunakan produk antiaging. Apakah begitu jelas garis-garis halus di wajahmu?

Munculnya garis-garis halus di wajah bukan hanya disebabkan oleh bertambahnya usia. Kebiasaan hidup yang tidak sehat selama menyelesaikan pekerjaan, juga bisa mempercepat wajah terlihat lebih tua. Dilansir dari health.com, berikut beberapa hal yang dapat menyebabkan wajah yang terlihat menua.

Usia

Mendekati usia 30-an, kulit mulai kehilangan kelembaban dan keelastisannya sehingga kulit tampak keriput. Secara alami semua jenis kulit akan mengalaminya, tidak bisa dicegah tetapi masih bisa mengantisipasinya.

Sinar matahari

Terkena paparan sinar matahari secara langsung ataupun tidak langsung dapat menyebabkan keriput. Sebaiknya lindungi kulit sebelum keluar rumah.

Stres

Stres tidak hanya menyebabkan tekanan darah meningkat, namun juga akan tercetak jelas di kulitmu. Tubuh yang stres akan memproduksi hormon kortisol yang memperlambat pembentukan sel-sel baru.

Oleh karena itu, perbaikilah gaya hidup dengan mengalokasikan cukup istirahat dan makan makanan yang bergizi. Selain itu, lindungi kulit dengan rangkaian Pond's Age Miracle™ Cell ReGEN™ Day Cream sebagai bagian dari perawatan kulit sehari-hari untuk memudarkan penuaan dini dan mengurangi garis halus di wajahmu.

Krim ini adalah krim antipenuaan dini terbaik yang diformulasikan dengan Intelligent Pro-Cell Complex™, yakni kombinasi ampuh bahan bio-aktif yang akan meningkatkan kapasitas kulit untuk meregenerasi sel muda. Lengkapi juga dengan POND'S Age Miracle Cell ReGEN™ Deep Action Night Cream pada malam hari karena saat tidur, regenerasi kulit berada pada puncaknya.

Hasil nyatanya akan terlihat dalam pemakaian 7 hari saja secara teratur. Dengan kelembaban wajah yang terjaga, kecantikanmu pun tidak akan cepat pudar.

Baca juga:

Mengatasi Masalah Keriput di Wajah

Awas! Terlalu Banyak Gula Bikin Cepat Keriput!

Masalah Keriput di Mata Pria

Jauhi Asap Rokok Untuk Cegah Keriput di Wajah

Cegah Keriput Sebelum Dia Datang

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading