Sukses

Beauty

POND'S Skin Analyzer Bantu Ketahui Jenis Kulitmu

Kebanyakan wanita berpikir untuk mengurangi garis halus dan keriput di wajah dengan langsung memakai krim antiaging tanpa mengetahui jenis kulit yang kamu punya. Sebaiknya langkah pertama dalam perawatan kulit wajah adalah dengan mencari tahu jenis kulit yang kamu miliki. Karena dengan produk perawatan yang tepat, kecantikan kulitmu akan terjaga lebih lama.

Ada cara cepat untuk mengenal jenis kulitmu cukup dengan bercermin dan mengikuti instruksi dari POND'S Skin Analyzer, dan dapatkan tips perawatan kulit serta saran khusus agar kulitmu lebih sehat dan lebih cantik.

Langkah 1

Masukkan dengan tepat range usiamu saat ini dan jawablah dengan jujur di mana kamu sebagian besar menghabiskan waktu, apakah di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Langkah 2

Ketahui secara tepat seberapa cepat kulitmu memerah di bawah sinar matahari langsung. Dengan jawaban yang tepat kamu akan mengetahui tingkat sensitivitas kulitmu terhadap sinar matahari.

Langkah 3

Cobalah mencuci wajahmu dengan sabun dan air, kemudian rasakanlah efeknya apakah kulit wajahmu seketika menjadi kencang seperti ditarik atau terasa normal. Teliti dan rasakan, kamu akan mengetahui apakah kulit wajahmu memerlukan perhatian dan perawatan yang lebih cermat.

Langkah 4

Cubit pipi yuk untuk memeriksa kekenyalan kulit. Kalau kulitmu masih terasa kenyal, kandungan kolagen di kulitmu masih cukup dan jika terasa kendur kamu memerlukan perawatan untuk mengembalikan kekencangan kulitmu.

Langkah 5

Cuci tanganmu kemudian gunakan telunjuk untuk menekan pipi ke arah atas, tahan selama tiga detik, dan apakah terlihat garis halus di wajahmu? Kulitmu dalam keadaan sehat tetapi sudah waktunya kamu merawat kulitmu dengan cermat.

Langkah 6

Teliti dengan cermat, apakah sudah terlihat noda jerawat serta flek hitam di wajahmu. Jika sangat mengganggu, kamu memerlukan perlindungan kulit yang mengandung krim antiaging untuk merawat secara maksimal.

Lihat hasilnya. POND'S Skin Analyzer akan memberikan saran dengan rangkaian perawatan yang akan membantu mengatasi masalah-masalah sesuai jenis kulitmu.

Pertahankan kecantikan kulit sejak dini agar keriput tidak menyapamu hari ini.

Baca juga:

Mengatasi Masalah Keriput di Wajah

Awas! Terlalu Banyak Gula Bikin Cepat Keriput!

Masalah Keriput di Mata Pria

Jauhi Asap Rokok Untuk Cegah Keriput di Wajah

Cegah Keriput Sebelum Dia Datang

Stres dan Matahari Sebabkan Penuaan di Usia Dini

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading