Sukses

Beauty

Manfaat Kandungan NEW Pond's Age Miracle

Penuaan pada kulit memang selalu menjadi hal yang dikhawatirkan banyak wanita. Dengan bertambahnya usia, kondisi kulit memang tidak akan sama lagi. Kulit menjadi berkurang kekenyalannya, serta akan mulai tampak tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan munculnya flek hitam.

Banyak dari wanita tidak melakukan apa-apa karena menurut mereka krim wajah yang mengatasi masalah penuaan dini pasti mahal. Anda tidak perlu melakukan perawatan dengan harga jutaan di salon mahal untuk mengatasi masalah ini. Anda bisa mendapatkan kulit yang tampak 10 tahun lebih muda dengan  Pond's Age Miracle™.

Tidak seperti krim anti aging lainnya, New Ponds Age Miracle tidak hanya menghilangkan sel kulit mati atau mencerahkan kulit saja. Pond's New Age Miracle mengandung Intelligent Pro-Cell Complex™ dengan 6 bio actives yang dapat membantu mengatasi tanda-tanda penuaan.

6 bio actives tersebut antara lain CLA yang membantu menstimulasi produksi sel kulit baru, AHA yang membantu mengangkat sel kulit mati. Retinol berfungsi menstimulasi produksi kolagen, Cetyl Alcohol membantu meningkatkan kerja retinol, dan Glycerine yang mampu meningkatkan kelembaban kulit dari dalam sehingga kulit tampak lebih kencang.

Baca juga:

Mengatasi Masalah Keriput di Wajah

Awas! Terlalu Banyak Gula Bikin Cepat Keriput!

Masalah Keriput di Mata Pria

Jauhi Asap Rokok Untuk Cegah Keriput di Wajah

Cegah Keriput Sebelum Dia Datang

Stres dan Matahari Sebabkan Penuaan di Usia Dini

POND'S Skin Analyzer Bantu Ketahui Jenis Kulitmu

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading