Sukses

Beauty

Pond's Age Miracle Hadir Dengan Formula Baru

Seiring bertambahnya usia, kondisi kulit tidak akan sama lagi seperti saat masih muda. Kekencangan pada kulit akan berkurang serta muncul spot hitam atau flek, garis-garis halus dan kerutan di wajah. Hal ini seringkali menjadi kekhawatiran para wanita yang semakin bertambah usianya.

Sebenarnya dengan perawatan yang tepat, masalah ini dapat diatasi dan Anda tidak perlu khawatir kehilangan keindahan kulit Anda. Pond's Institute menghadirkan Pond's Age Miracle yang dapat membuat Anda tampil 10 tahun lebih muda. Intelligent Pro-Cell Complex™ yang terkandung di dalamnya dapat mengaktifkan kembali produksi sel-sel kulit baru Anda untuk membantu proses regenerasi sel-sel kulit Anda lebih cepat dibandingkan dengan pertambahan usia Anda.

Pond's Age Miracle™ terbukti secara klinis memberi hasil signifikan dalam mengurangi tanda-tanda penuaan. Uji klinis perbandingan kulit dengan perawatan dan tanpa perawatan telah membuktikan bahwa Pond's Age Miracle Cell ReGEN™ Day Cream dengan Intelligent Pro-Cell Complex™ memberi manfaat pembaruan kulit hingga 3 kali lebih kuat.

Saat malam hari, proses regenerasi kulit berada pada puncaknya. Jadi, untuk hasil maksimal, gunakan juga Pond's Age Miracle Cell ReGEN™ Deep Action Night Cream di malam hari sesaat sebelum tidur untuk membantu memperbaiki kulit yang rusak dan mempercepat regenerasi sel.

Baca juga:

Mengatasi Masalah Keriput di Wajah

Awas! Terlalu Banyak Gula Bikin Cepat Keriput!

Masalah Keriput di Mata Pria

Jauhi Asap Rokok Untuk Cegah Keriput di Wajah

Cegah Keriput Sebelum Dia Datang

Stres dan Matahari Sebabkan Penuaan di Usia Dini

POND'S Skin Analyzer Bantu Ketahui Jenis Kulitmu

Manfaat Kandungan NEW Pond's Age Miracle

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading