Sukses

Beauty

Perubahan Wajah Wanita Korea Saat Oplas Yang Tak Pernah Terungkap

Beauty is pain, hal tersebut tidak hanya sekedar sebuah kalimat yang menghias artikel. Apabila Anda ingin melakukan operasi plastik seperti wanita-wanita di Korea, Anda akan benar-benar memahami kalimat beauty is pain tersebut.

Operasi plastik menjadi salah satu tren kecantikan yang laris manis di negri Kimchi, selaris soju dan brand Samsungnya. Setidaknya satu di antara 5 wanita mengakui pernah melakukan operasi plastik demi terlihat lebih cantik.

Melihat hasil before afternya, biasanya Anda akan tercengang dan terkejut. Kok bisa ya wajah wanita Korea jadi berubah secantik itu? Dan apakah ketika Anda melihatnya Anda jadi penasaran ingin mencicipi operasi plastik ini juga? Sebelum Anda mencoba, lihat terlebih dahulu bagaimana perubahan wajah wanita setelah operasi plastik dari waktu ke waktu.

Ketika Anda melakukan operasi plastik, wajah tidak serta merta berubah menjadi cantik. Perlu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan untuk mengembalikan hasil torehan pisau operasi untuk menjadikan wajah Anda mulus bak artis.

Dilansir rocketnews24.com, inilah perubahan wajah wanita sebelum dan setelah operasi, lengkap disertai wajah sebenarnya setelah operasi.
Foto: copyright Rocketnews24.com 
Foto: copyright rocketnews.com 

Setelah prosedur operasi dilakukan, wajah akan mengalami pembengkakan dan pendarahan. Di sini, Anda akan dirawat di rumah sakit hingga luka mengering dan pembengkakkannya mereda.
Foto: copyright rocketnews24.com

Umumnya pembengkakan akan menghilang dalam jangka waktu 5 hari, namun terkadang masih tersisa.
Foto: copyright rocketnews24.com 

Foto yang satu ini diambil setelah pemulihan 7 hari dan 10 hari di mana sisa-sisa pembengkakan sebenarnya masih kentara.
Foto: copyright rocketnews24.com 

Dan setelah sebulan, inilah hasil operasi plastik yang membuat wajah wanita berubah seperti orang lain dan lebih cantik. 

Hasil operasi akan semakin sempurna setelah 5-6 bulan, inilah hasilnya.
Foto: copyright rocketnews24.com 

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda berminat menjalani prosedur operasi plastik demi menjadi cantik seperti artis Korea?

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading