Sukses

Beauty

3 Cara Alami Mengatasi Jerawat di Punggung

Jerawat memang lazimnya hanya muncul pada kulit wajah. Tetapi beberapa orang juga mengalami jerawatan di punggung. Hal ini tentunya sangat mengganggu selain menimbulkan rasa gatal, Anda jadi tidak percaya diri jika Anda harus memakai gaun malam yang memperlihatkan sebagian punggung Anda. Dari wikihow.com ada 3 cara mudah untuk menghilangkan jerawat di punggung Anda.

1. Mandi dengan spons halus

Gunakan spons saat Anda mandi dan usapkan sabun merata pada punggung Anda. Hindari untuk menggunakan spons yang sama dengan anggota keluarga yang lain. Dan jangan lupa selalu bersihkan spons Anda dan gantilah spons maksimal 2 bulan sekali.

2. Berendam dengan air asin

Caranya mudah, Anda cukup berendam di pantai kesukaan Anda. Berendamlah kurang lebih selama 10 menit kemudian berjemurlah 10-15 menit. Cara ini ampuh untuk membuat jerawat Anda lebih cepat hilang. Lakukan beberapa kali saat Anda memiliki waktu senggang.

3. Bra

Jangan lupa untuk selalu mengganti bra Anda maksimal 1 kali sehari. Keringat yang meresap pada kain bra merupakan salah satu pemicu timbulnya jerawat pada punggung Anda.

Menggunakan cara medis memang lebih cepat, tetapi hal itu tidak akan bertahan lama. Yang harus Anda perhatikan adalah kebersihan tubuh dan pola makan Anda. Nah, jika Anda menginginkan cara alami untuk membersihkan jerawat pada punggung, ikuti tips di atas ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading