Sukses

Beauty

Wah, Ini Lho Wajah Agnes Monica Tanpa Make Up

Agnes Monica, artis cilik yang kini menjelma menjadi bintang multi talenta ini sedang menapaki kesuksesannya. Cita-cita Agnes untuk menjadi penyanyi yang 'go internasional' pelan-pelan mulai terwujud. Kini dia sedang disibukkan dengan rutinitas perjalanan ke Amerika dalam rangka promosi albumnya.

Sebagai penyanyi kelas internasional, penampilan Agnes harus selalu terlihat sempurna. Anda pasti sudah sering melihatnya dengan make up yang membuat wajah cantiknya semakin menawan. Namun pernahkah Anda melihat wajah Agnes yang polos tanpa make up?

(C) Instagram.com/agnezmo

(c) KapanLagi.com-instagram.com/agnezmo

Tak disangka, Agnes membagikan fotonya yang polos tanpa make up kepada publik. Foto tersebut dia unggah ke akun Instagram miliknya. Tidak hanya satu foto saja, Agnes mengunggah kolase fotonya yang tanpa make up saat itu seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Saat ini, Agnes dikabarkan tengah berada di New York. Tidak diketahui apa sebenarnya keperluan dan alasan Agnes di kota 'Big Apple' tersebut. Namun dia terlihat mengunggah beberapa foto lain dirinya saat berada di New York.

Agnes juga memposting sebuah foto yang menunjukkan rambutnya yang kini mulai panjang. Dia mengatakan senang bisa membiarkan rambutnya tumbuh panjang lagi. Nah ladies, apa pendapat Anda tentang hal ini? Anda lebih suka Agnes dengan make up atau Agnes tanpa make up?

 

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading