Sukses

Beauty

Makeup Natural, Terlihat Cantik Dalam 10 Menit!

Untuk tampil cantik pada pagi hari tidak perlu memakan waktu yang lama. Dengan beberapa produk penting seperti yang dilansir dari sheknows.com, Anda dapat membuat wajah tampil dengan sempurna.

1. Concealer

Perlu menyembunyikan lingkaran hitam pada mata Anda atau ingin menutupi noda hitam pada wajah? Anda dapat menggunakan concealer dalam waktu 30 detik saja. Gunakan concealer sebelum atau setelah menggunakan foundation, cobalah mana yang terlihat lebih bagus untuk Anda. Bubuhkan sedikit concealer dan tepuk-tepukkan pada bagian wajah yang memerlukan, gunakan ujung jari Anda dan hindari mengusap. Anda juga dapat menggunakan kuas untuk wajah atau spons. Pilihlah warna concealer yang mendekati warna kulit Anda.

2. BB Cream

BB cream adalah produk serba guna yang bisa menjadi solusi makeup bagi wanita sibuk. Produk ini dapat mencerahkan dan melembabkan kulit. Dengan menggunakan BB cream Anda dapat meninggalkan foundation, concealer, higlighter, sunscreen, anti-aging serum dan moisturizer.  BB cream dapat menutupi bekas jerawat, menyamarkan tampilan pori-pori, menyembunyikan garis halus dan kerutan pada wajah, serta dapat melembutkan dan mencerahkan kulit. BB cream dapat digunakan sendiri maupun bersamaan dengan makeup lainnya.

3. Bronzer atau blush on

Gunakan bronzer atau blush on untuk mendapatkan wajah yang lebih bersinar. Hal ini sangat penting terutama jika kulit wajah Anda terlihat pucat. Sapukan dengan ringan dan hindari menerapkan warna yang terlalu mencolok atau berbeda dengan kulit Anda. Ketika Anda menggunakan bronzer, pastikan hanya satu atau dua tingkat lebih gelap dari kulit Anda.

4. Eye Liner atau Shadow

Pilih salah satu ketika Anda sedang terburu-buru. Jika ingin terlihat lebih natural, usapkan shadow pada kelopak bagian atas mata Anda. Tetapi jika menginginkan mata yang terlihat lebih tegas, gunakan eye liner. Terapkan hanya pada bulu mata atas Anda dan gunakan hanya satu lapisan maskara. Mempercantik mata dapat Anda lakukan dalam 1 atau 2 menit saja.

5. Lip Glos

Sentuhan terakhir untuk membuat hasil makeup Anda tampak sempurna yaitu dengan lip gloss. Terapkan lip glos pada bibir Anda, ini dapat Anda lakukan bahkan sambil berjalan. Jika Anda lebih menyukai lipstick, jangan lupa gunakan pensil bibir sebelum membubuhkan lisptick. Ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih cantik dan lipstick tahan lebih lama.

6. Aturlah dengan baik

Agar Anda dapat pergi di pagi hari dengan mudah, maka siapkan keperluan kecantikan Anda dengan baik. Rapikan juga rambut alis Anda dengan teratur, jangan sampai alis Anda yang susah diatur merusak penampilan Anda. Lengkapi kamar mandi Anda dengan produk kecantikan yang Anda perlukan dan atur perlengkapan makeup di meja agar mudah digunakan.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading