Sukses

Beauty

4 Buah Ini Lezat Untuk Kulit

Bukan hanya bermanfaat untuk menghilangkan rasa lapar, buah-buah ini juga bermanfaat besar untuk kulit, lho. Health.com menyebutkan ada 5 buah yang bermanfaat untuk kulit. Apa saja buah-buahan itu?

1. Wortel, Peach dan Aprikot

Ketiga buah berwarna oranye ini mengandung beta carotene yang dapat mencegah kulit kering, bersisik dan mengurangi kerutan serta garis halus. "Ini dikarenakan vitamin A yang terkandung dalam buah-buahan ini," kata Tanya Zuckerbort, seorang pakar diet asal New York.

2. Tomat

Buah yang mudah kita jumpai di Indonesia ini selain menyegarkan juga mengandung anti oksidan yang berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit dari sinar ultraviolet sebanyak 30% lho.

3. Buah dan Minyak Zaitun

Buah yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Mengandung anti oksidan seperti vitamin E yang melindungi kulit dari radikal bebas dan meningkatkan kelembaban kulit. Mau mendapatkan hasil menakjubkan dalam rutinitas perawatan kulit dan diet Anda, tambahkan saja minyak zaitun ke dalam makanan dan resep kecantikan Anda.

4. Ceri, blueberry, delima

Riset menunjukkan bahwa kandungan antioksidan dalam buah-buah ini mencegah kerusakan kolagen dan melindungi dari kerutan.

Mudah bukan, Ladies? Selamat mencoba!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading