Sukses

Beauty

Tips Alami Menyamarkan Kerutan Pada Wajah

Kulit yang banyak mengalami stres dan diterpa polusi, bisa saja mengalami penuaan dini. Semua wanita akan mengalami penuaan, namun jangan sampai penuaan dini terjadi karena akan memberikan efek pada kehidupan Anda.

Lakukan perawatan sejenak setidaknya seminggu sekali dengan menggunakan perawatan alami. Berikut ini adalah beberapa cara yang kami rekomendasikan untuk membuat kulit Anda lebih rileks dan tetap muda berseri.

Jojoba Oil

Jojoba oil dipercaya bisa membuat jaringan kulit Anda lebih sehat dari hari ke hari. Selain itu memberikan hasil yang lembut setelah Anda melakukan massage atau scrubbing menggunakan minyak yang satu ini.

Alpukat

Masker alpukat adalah salah satu cara yang paling baik untuk melembabkan dan meremajakan kulit. Aplikasikan masker ini selama 15-30 menit di akhir pekan Anda dan kulit akan mendapatkan nutrisi alaminya kembali.

Tomat

Anda bisa menggunakan masker tomat atau mengonsumsi tomat yang masih segar. kandungan tomat bisa menjadi SPF alami bagi kulit Anda. Worth to try.

Scrub Gula

Gula sangat baik mengangkat sel kulit mati dan memberikan kemilau alami pada kulit Anda. Cobalah cara ini untuk menjaga kulit Anda selalu kelihatan bersih dan berseri seperti selebritis Korea.

Air Beras

Legenda tentang kemanjuran air beras dalam meremajakan kulit memang benar adanya. Anda perlu mencoba dengan membuat spray dari air beras. Atau menggunakan masker dari kapas yang dicelupkan ke air beras dan ditempelkan ke wajah.

Putih Telur

Masker putih telur berfungsi mengangkat komedo, mengencangkan kulit dan membuat kulit Anda senantiasa cantik. Coba cara ini untuk membantu menyamarkan kerutan pada wajah Anda.

Nah, Anda bisa tampil cantik dan awet muda dengan menggunakan cara alami yang murah meriah ini. Stay young and pretty.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading