Sukses

Beauty

Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah

Lidah buaya, walau namanya agak seram, tanaman ini sudah lama menjadi bahan alami untuk menjaga kecantikan wanita.

Tanaman yang memberi efek dingin dan segar ini tidak hanya baik untuk pencernaan atau membuat rambut lebih sehat. Lidah buaya dapat memberi banyak manfaat untuk kulit wajah Anda. Inilah beberapa manfaat lidah buaya untuk kulit Anda.

Membantu Menetralisir Racun

Dilansir oleh sacredsourcenutrition.com, lidah buaya dapat menetralkan racun. Kita hidup di lingkungan yang penuh dengan polusi dan radikal bebas. Memakai masker lidah buaya alami dapat memberi efek segar dan dingin, sekaligus membantu kulit merevitalisasi

Mengatasi Kulit Berminyak

Kulit wajah yang berminyak memang mengganggu, namun Anda bisa mengatasinya dengan masker lidah buaya. Kulit akan kenyal dan bebas kilap tanpa menyebabkan kekeringan pada kulit.

Mencerahkan Wajah

Ingin mencerahkan kulit dengan cara aman? Gunakan masker alami dari lidah buaya. Caranya, hancurkan daging lidah buaya, campur dengan perasan air lemon, aplikasikan pada wajah. Diamkan selama 10 - 15 menit, bilas dengan air bersih.

Penyegar Alami

Wajah yang lelah bisa fresh dengan masker lidah buaya. Parut daging lidah buaya, lalu aplikasikan pada kulit yang sudah dibersihkan. Diamkan 10 menit, lalu bilas.

Itulah beberapa manfaat lidah buaya untuk kecantikan kulit wajah Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading