Sukses

Beauty

5 Tanda Kulit Jenuh Pada Kosmetik

Tak selamanya Anda bisa stay di satu produk perawatan kulit. Ada beberapa wanita yang memang harus mengganti produk perawatan kulitnya setiap beberapa periode.

Hal ini karena ada kalanya kulit mulai merasa jenuh dengan kosmetik yang Anda gunakan. Nah, beberapa di antaranya adalah ini.

Kulit Berminyak

Bila Anda mengalami sebum dan minyak berlebih di wajah yang tidak wajar, kemungkinannya adalah suhu udara yang kurang mendukung atau mungkin pelembab atau produk kecantikan Anda sudah tidak cocok digunakan.

Jerawat

Jerawat adalah salah satu ungkapan kulit bahwa ada masalah dengan produk yang Anda gunakan. Namun bisa juga karena ia sedang beradaptasi dengan salah satu jenis perawatan kulit.

Kemerahan

Kulit terasa gatal atau kemerahan bisa jadi tanda bahwa Anda tak cocok menggunakan produk tertentu. Saatnya beralih pada produk lain.

Tak Menunjukkan Hasil

Bila Anda merasa produk Anda tak menunjukkan wajah yang berseri seperti pertama kali pakai, mungkin wajah Anda perlu produk perawatan baru.

Pengap di Wajah

Sering berkeringat di wajah setelah pakai makeup lebih dari biasanya? Bila bukan karena udara yang panas atau Anda terlalu aktif, mungkin Anda butuh produk perawatan yang baru.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading