Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Wanita Usia 20-an Agar Awet Muda

Usia 20 tahun adalah usia yang menyenangkan. Kulit dalam kondisi bagus-bagusnya, kecantikan Anda akan terpancar di usia 20-an. Walau dalam kondisi bagus, Anda tetap harus memberi perawatan ekstra pada kulit di usia ini.

Selalu Memakai Sunscreen

Iklim Indonesia yang panas dan cerah sepanjang tahun bisa membahayakan kulit tanpa perlindungan. Paparan UV A dan UV B bisa membuat kulit Anda gelap, kasar, kemerahan dan mengalami penuaan dini lebih cepat. Karena itu, gunakan lotion yang mengandung SPF dan PA+

Memakai Krim Malam

Di usia ini, kulit memang sedang cantik-cantiknya, halus, lembut dan kenyal. Namun inilah waktu yang paling tepat untuk mulai rajin memakai krim malam. Pakailah krim ini rutin setiap hari untuk mencegah penuaan dini. Akan lebih bagus jika krim malam yang Anda pakai mengandung retinol.

Mulai Pakai Krim Mata

Kulit di sekitar mata lebih sensitif dibanding bagian lain. Kulit tersebut juga lebih mudah mengalami penuaan, mudah kendur dan membuat seluruh penampilan Anda jadi tampak lebih tua. Karena itu, mulailah rajin memakai krim mata secara teratur.

Semoga tips-tips ini bisa membuat Anda cantik lebih lama.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading