Sukses

Beauty

Siap-Siap Tercengang Melihat Kreasi Make Up Yang Menakjubkan!

Orang kalau sudah kreatif, apapun bisa menjadi media untuk menuangkan idenya, tak terkecuali dengan make up. Beberapa orang kreatif ini membuat hal-hal menakjubkan yang belum pernah ada sebelumnya dengan make up sebagai medianya. 

Dengan permainan warna, keterampilan menggambar serta kelihaian menggunakan teknik fotografi, orang-orang kreatif ini berhasil menumpahkan ide briliannya yang ternyata cukup bisa membuat speechless.

Semakin penasaran bagaimana kreasi-kreasi tersebut? Yuk langsung simak ulasannya! 

(vem/rsk)

Make up Mata Ilustrasi

Tangan kreatif yang menghasilkan karya-karya unik ini adalah milik wanita yang bernama Tal Peleg. Ia berasal dari Israel dan dengan kreasi-kreasinya ini ia ingin memperkenalkan seni dalam make up.

Bahan yang digunakan cukup sederhana seperti eyeliner dan eyeshadow dengan berbagai warna. Tema yang ia ambil mulai dari fairy tales, hewan dan apa saja yang lagi hits.

Make up Mata Halloween

Masih berkutat dengan mata, make up karya Kiki ini sebenarnya konsepnya hampir sama dengan seni makeup sebelumnya. Namun tentu saja ide yang ditampilkan berbeda.

Kali ini tema yang diusung oleh pemilik halaman The Kiki Makeup Tumblr ini adalah Halloween, mungkin untuk kesempatan Halloween yang akan datang Anda bisa mencobanya, Ladies.

Make up Mata Nuansa Alam

Yang satu ini juga masih berkreasi di sekitar mata, namun seperti yang Anda lihat, dekorasi dan nuansanya jauh berbeda. Yup, seni make up yang satu ini mengangkat alam sebagai temanya. Makeup artistnya bernama Svenja Schmitt yang juga dikenal dengan Pixiecold.

Make up Buah

Setelah bermain-main dengan mata, coba kita mencari sensasi lain dengan buah. Cristina Otero, pemilik dari foto-foto tersebut mengambil gambar dirinya saat ia masih 16 tahun, Ladies.

Dengan kreasi make up yang tebal dan memanfaatkan cahaya dari jendela kamarnya, ia telah berhasil menciptakan foto yang sangat kreatif dan memikat dan ia beri judul Tutti Frutti ini.

Make up Hitam Putih

Sebelumnya kita telah melihat kreasi warna-warni yang ceria, mari kita cari sesuatu yang berbeda dengan warna yang tidak diakui sebagai warna berikut, hitam putih.

Siapa sangka hanya dengan memanfaatkan dua warna tersebut, senimannya, Valerya Kutsan asal Rusia yang bekerjasama dengan fotografer handal Alexander Khokhlov, berhasil menumpahkan ide-ide briliannya dengan sangat apik dan mempesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading