Sukses

Beauty

Nadya Hutagalung Bocorkan Resep Rahasia Cantiknya

Anda pasti sudah tidak asing dengan nama Nadya Hutagalung. Artis multitalenta ini memang terkenal karena kecantikannya yang tak pernah pudar. Kini Nadya sudah berusia mendekati kepala 4 tapi Anda bisa lihat sendiri bahwa kecantikannya terpancar dengan jelas.

Wanita kelahiran Sydney, 28 Juli 1974 ini memang masih terlihat awet muda dan menawan. Kini dia bahkan menjadi salah satu juri dari ajang pencarian bakat model di Asia. Kita pasti penasaran dengan rahasia kecantikan Nadya, dan dia memberikan bocorannya lho.

Nadya adalah seorang vegetarian. Dia sudah jarang mengonsumsi daging dan memilih sayur dan buah. Nadia mengatakan inilah rahasia kecantikannya selama ini. "Jadi, setiap hari saya minum green jus yang 80 % sayuran. Kalau bisa sayurannya itu organik supaya pengawet tidak terlalu banyak," ujarnya menjelaskan seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Ternyata, rahasia cantik Nadya adalah rajin meminum jus buah. Memang buah dan sayuran sudah populer khasiat dan manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan tubuh. Kini kita bisa melihat hasilnya pada Nadya.

Nadia memang sangat mencintai alam. Karena itu, kecantikannya juga menggunakan cara alami. Dia memilih sayuran organik yang bersih dari pestisida. Tidak hanya itu, Nadia juga mendirikan sebuah komunitas bernama Green Kampong untuk memberikan informasi tentang pelestarian alam.

Wah, ternyata rahasia cantik Nadya sangat sederhana ya. Jadi jangan lupa meminum jus buah setiap hari ya ladies kalau ingin cantik dan awet muda seperti Nadya Hutagalung.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading