Sukses

Beauty

Trik Cepat Tetap Cantik Meskipun Mata Sayu

Meskipun Anda lelah setelah aktivitas seharian, bisa jadi malamnya Anda tak bisa langsung tidur. Alhasil, Anda pun kurang tidur dan mata Anda jadi sayu. Padahal Anda harus tetap tampil cantik. Eits, jangan khawatir dulu Ladies. Dilansir dari boldsky.com, ini trik cepat yang praktis untuk menyamarkan mata sayu Anda.

Eye liner
Menggunakan make up di mata adalah cara sederhana untuk menyembunyikan mata lelah. Menggunakan eyeliner bisa membuat mata sayu Anda terlihat lebih lebar.

Krim pelembab
Kulit di sekitar mata adalah kulit yang lembut, sensitif, dan rapuh. Mata Anda yang sayu karena lelah pun pasti membuat kulit di sekitar mata keriput bahkan kantong mata terlihat tebal. Nah, gunakan krim pelembab di sekitar mata Anda, ini akan membantu mencegah keriput di sekitar mata.

Potongan kentang atau mentimun
Menempelkan irisan kentang atau mentimun di mata Anda akan mengurangi mata yang bengkak karena kurang tidur. Rendam irisan kentang atau timun dalam air dingin, lalu tempelkan di mata Anda. Dimakan selama 5-10 menit. Dijamin rahasia alami ini akan mengurangi mata bengkak.

Membentuk alis
Membentuk alis juga bisa menjadi trik Anda dalam menyembunyikan mata lelah. Lengkungan alis akan membuat mata Anda terlihat bersih, besar, dan segar.

Maskara
Anda juga bisa menyembunyikan mata bengkak atau mata yang sayu karena kurang tidur dalam maskara yang Anda kenakan. Keriting bulu mata Anda dan gunakan maskara, lihat perbedaan sebelum dan sesudah Anda menggunakan make up mata ini.

Selamat mencoba Ladies. Kecantikan milik Anda sekarang.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading