Sukses

Beauty

8 Wajah Before After Operasi Plastik Korea Terbaik dan Super Cantik

Anda pasti sudah sering membaca berita tentang artis-artis Korea Selatan yang wajahnya cantik karena operasi plastik. Memang benar bahwa warga Korea Selatan sangat mengutamakan penampilan, terutama wajah yang cantik dan tampan. Faktanya, negara ini adalah salah satu yang paling banyak melakukan operasi plastik setiap hari.

Selain para artis, warga Korea Selatan yang biasa saja juga banyak melakukan operasi plastik, terutama para wanita. Jika Anda ke Korea Selatan, ada banyak pamflet operasi plastik di pinggir jalan, bahkan brosur di sekolah-sekolah. Tidak heran jika jumlah before after operasi plastik semakin bertambah.

Dari ribuan foto before after, inilah yang hasilnya paling oke.

(vem/yel)

Before After Operasi Plastik Korea 1

Lihatlah wajah wanita ini, seperti dua orang yang berbeda bukan? Dia mengikuti tren wajah cantik di Korea Selatan akhir-akhir ini. Wajah bentuk berlian dengan dagu kecil dan runcing, kelopak mata lebih lebar, hidung mungil dan kening sedikit menonjol.

Tidak hanya wajah, dokter bedah plastik Korea Selatan dapat membuat telinga kanan kiri yang tidak simetris menjadi lebih oke dan lebih simetris. Secara penampakan dari luar, wajah gadis ini memang lebih cantik.

Before After Operasi Plastik Korea 2

Wajah yang tampak berbeda bukan? Gadis ini awalnya memiliki bentuk wajah persegi, namun berubah jadi bentuk wajah mungil dengan dagu kecil yang ramping. Secara keseluruhan, gadis ini jadi cantik, seperti wajah dalam manga serial cantik.

Bentuk kelopak matanya berubah, tulang pipi lebih tinggi dan bagian bibir yang lebih melengkung. Proses pemotongan rahang dari wajah persegi dan oval yang cukup menyakitkan dilalui demi hasil wajah cantik seperti ini.

Before After Operasi Plastik Korea 3

Benar-benar tampak seperti dua orang yang berbeda. Wajah before dan after sangat berbeda jauh. Dari bentuk wajah yang sangat bulat dan lebar, wanita ini memiliki struktur tulang wajah lebih halus. Caranya adalah dengan pemotongan beberapa tulang wajah dan penanaman implan.

Bentuk kelopak mata jelas berbeda, menjadi lebih lebar dan simetris. Bagian hidung dan bibir juga mengalami perombakan. Kami jamin, orang yang mengenal gadis ini pasti tidak mengenali wajah after operasi plastik.

Before After Operasi Plastik Korea 4

Bentuk jidat yang sedikit 'jenong' atau menonjol sedang jadi tren di Korea Selatan. Bentuk kening yang seperti ini dianggap cantik dan bisa membawa keberuntungan dibandingkan kening yang rata. Wanita ini berubah jauh banget jika dibandingkan before after-nya.

Bentuk mata lebih lebar, hidung lebih ramping, dagu lebih mungil dan runcing, tulang pipi lebih tinggi dan tidak tembem lagi. Proses operasi plastik ini membuat wajah sang wanita tidak sama lagi

Before After Operasi Plastik Korea 5

Warna kulit bisa diubah, bentuk wajah juga bisa diubah. Wanita ini awalnya memiliki bentuk wajah persegi dengan pipi yang cekung, sehingga wajahnya tampak sangat kurus. Operasi plastik ini membuat bentuk pipi berubah drastis, termasuk rahang yang tegas jadi halus karena dipotong.

Wanita ini juga salah satu yang mengikuti tren wajah oval, bola mata simetris, hidung mungil dan kening yang sedikit menonjol. Wah wah.. wajahnya jadi berbeda dengan sebelumnya ya.

Before After Operasi Plastik Korea 6

Wajah dipenuhi bekas jerawat? Tenang saja, operasi plastik akan membuat wajah mulus kembali. Contohnya adalah gadis cantik ini. Pipinya yang memiliki bekas jerawat jadi halus dan mulus. Pipinya jadi lebih plump seperti kulit bayi.

Bentuk hidung wanita ini juga berubah, rahangnya jadi lebih halus karena mengalami pemotongan. Secara keseluruhan, wajah gadis ini menjadi tampak lebih muda dan mulus seperti boneka.

Before After Operasi Plastik Korea 7

Awalnya, bentuk wajah gadis ini persegi dan tidak simetris di bagian dagu. Namun keajaiban operasi plastik berhasil mengubah wajahnya. Dagu tidak hanya jadi simetris, tapi juga bentuk wajah yang berubah, dari persegi jadi oval mungil. Hampir semua wanita Korea Selatan menyukai bentuk wajah seperti ini.

Bagian mata juga berbeda, termasuk bibir yang lebih mungil. Perlu Anda ketahui, proses perubahan bentuk wajah seperti ini memerlukan proses pemotongan rahang. Jika berhasil bisa cantik seperti ini, tapi jika gagal, ada kasus sulit tersenyum bahkan tidak bisa makan.

Before After Operasi Plastik Korea 8

Wanita ini punya bentuk wajah lonjong dan besar di bagian dagu. Namun sekali lagi (jangan bosan), operasi plastik mengubah bentuk wajahnya menjadi lebih mungil dan oval, dengan dagu yang kecil dan ramping.

Bagian lain yang diubah adalah hidung yang ramping, bibir yang mungil, bagian mata lebih lebar dan tulang pipi yang lebih menonjol dibanding sebelumnya. Menurut Anda, lebih cantik before atau after?

***

Itulah beberapa perubahan wajah wanita-wanita Korea Selatan setelah melakukan operasi plastik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading