Sukses

Beauty

Hanya Perlu 5 Menit Untuk Tampil Cantik, Ini Tipsnya

Sebagai seorang wanita masa kini, kita pasti setuju jika waktu adalah sangat berharga. Tapi penampilan kita juga tak kalah pentingnya. Oleh karena itu, kita sering menghabiskan banyak waktu untuk berdandan demi tampil cantik menawan.

Terkadang karena berdandan, kita harus mengorbankan waktu sehingga konsekuensinya kita datang terlambat ke kantor. Untuk itu, kita perlu mengerti trick bagaimana agar make up menjadi teman kita sehingga tidak perlu banyak waktu untuk memakainya.

Make up memang bisa berbuat banyak hal di wajah kita, tapi yang terpenting make up harus menonjolkan kecantikan natural kita. Ingin tau bagaimana tips berdandan yang cepat selama 5 menit saja? Mari kita lihat galeri berikut seperti yang dilansir oleh Boldsky.com.

 

(vem/sir)

Pilih Foundation Dengan Tepat

Ini dia satu hal yang menjadi basic saat Anda bermake-up. Foundation berfungsi menutupi kekurangan yang ada di wajah Anda. Dengan foundation yang tepat, wajah Anda akan terlihat halus dan lembut tanpa cela.

Untuk itu, pilihlah foundation sesuai dengan kulit Anda. Cocokkan warna kulit dengan foundation yang Anda pillih. Lalu sesuaikan dengan jenis kulit Anda. Kini foundaiton sudah hadir dalam berbagai jenis dan kebutuhan.

Blush On

Blush on bisa membuat wajah Anda terlihat segar. Pipi Anda akan tampak merah berseri. Tapi ingat, jangan memakai blush on yang berwarna terlalu merah.

Cobalah memakai warna pink shimerry di bagian bawah tulang pipi Anda. Dijamin wajah Anda akan terlihat cantik berseri.

Lipstik

Satu lagi yang tak boleh ketinggalan yaitu lipstik. Lipstik bisa membuat penampilan Anda menjadi berbeda karena warnanya. Untuk itu, coba gunakan lipstik yang berwarna matte.

Sesuaikan warna lipstik Anda dengan warna blush on yang Anda pakai. Ingat, di tempat kerja Anda harus terlihat natural sehingga hindari warna yang terlalu kuat seperti merah.

Eye Shadow

Mata adalah jendela hati untuk itu jangan lupakan mata Anda saat berdandan. Jika Anda punya lingkaran hitam, tutupi dengan concealer. Aplikasikan warna eye shadow yang membuat mata Anda semakin 'hidup'.

Warna-warna casual seperti coklat, abu-abu atau bronze bisa Anda gunakan. Hindari warna-warna yang berglitters saat ini.

Eye Liner Dan Mascara

terlihat berbeda. Dua hal ini bisa menajamkan mata Anda sehingga Anda akan bisa tampil menawan.

Itulah tips berdandan dalam waktu lima menit saja. Selalu sediakan lima hal di atas sehingga Anda bisa menggunakannya dengan mudah. Selamat mencobanya ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading