Sukses

Beauty

Gara-Gara Langsing Terlalu Cepat, Kim Kardashian Nyaris Botak

Masih ingat nggak berita beberapa waktu lalu tentang Kim Kardashian yang kembali langsing?

Dalam waktu yang cukup singkat, dikabarkan Kim Kardashian turun 25 kilo. Sebelumnya ia digosipkan melakukan sedot lemak dan operasi agar lekas langsing. Namun, ia menampik berita itu.

Dengan tegas, Kim menceritakan bagaimana ia bekerja keras memangkas kelebihan berat badan dengan latihan setiap hari. Ia mengaku melakukan squat 100 kali di pagi hari dan olahraga lainnya.

Selain olahraga rutin, Kim juga menjaga pola makan serta menjalankan program diet Atkins. Program diet yang diciptakan oleh Dr. Robert Atkins ini mengajarkan agar Kim makan menu kaya protein dan mengurangi karbohidrat. Kabarnya, diet ini efektif membantu menurunkan berat badan.
 Courtesy Hollywoodlife2

Dikutip dari Eonline, ahli nutrisi dan penulis buku The Great Cholesterol Myth, Jonny Bowden menjelaskan manfaat diet Atkins. Diet ini membuat tubuh tidak mengonsumsi kebanyakan karbohidrat sehingga Anda punya banyak pilihan untuk menentukan menu yang sehat dan baik untuk Anda. Diet cara ini dikatakan juga tidak ada bahayanya, itulah mengapa Kim memilih diet Atkins sebagai program dietnya.

Kim Kardashian Terancam Botak

Dilansir oleh News.com, dikabarkan bahwa Kim menderita tracton alopecia alias kerontokan rambut parah. Menurut analisa Tatiana Karelina, Kim disarankan menghentikan pemakaian alat hairstyling.

"Melahirkan dan penurunan berat badan yang drastis sudah memicu kerontokan rambut yang parah serta penipisan rambut. Apalagi ditambah hair extension dan aneka perlakuan rambut, tentunya ini akan semakin memperparah kondisi kerontokan," sambung Tatiana.
Courtesy News.com 

Wanita yang menginginkan kesembuhan serta vitalitas rambutnya memang wajib mengurangi aplikasi suhu panas yang dikeluarkan alat pengatur rambut. Suhu yang terlalu tinggi tidak hanya menyebabkan kerontokan rambut tetapi juga migrain, dan problem rambut lainnya.

Diet yang buruk dan kurangnya asupan nutrisi juga patut diperhatikan tidak hanya oleh Kim Kardashian saja, tetapi juga wanita lain sehabis melahirkan. Anda tidak mau kan rambut jadi rontok dan menipis seperti milik Kim Kardashian ini?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading