Sukses

Beauty

Rumah Cantik Citra, Alternatif Weekend Gateway Anda

Ketika weekend tiba, beberapa orang biasanya mulai merencanakan kegiatan refreshing yang bisa dilakukan agar ketika kembali bekerja, tubuh sudah terasa fresh kembali. Berkumpul bersama keluarga, atau hangout bersama teman bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu senggang. Atau apakah Anda termasuk orang yang lebih suka memanjakan diri saat liburan?

Rutinitas sehari-hari terkadang memang membuat stres. Weekend adalah saat yang tepat untuk melepaskan kepenatan di kantor atau rutinitas sehari-hari. Anda bisa memanjakan diri di rumah dengan menyiapkan lulur mandi dan masker wajah. Namun jika Anda tidak mau repot dan ingin benar-benar dimanjakan, Rumah Cantik Citra bisa menjadi pilihan untuk weekend gateway Anda.

Rumah Cantik Citra hadir bagi para wanita untuk memanjakan dirinya. Di Rumah Cantik Citra, Anda dapat menikmati pengalaman relaksasi seperti hand and foot massage, body massage, body scrub, dan face massage. Hanya dengan pembelian produk Citra di semua Rumah Cantik Citra, Anda dapat menikmati pengalaman relaksasi ini.

Rumah Cantik Citra hadir untuk memanjakan perempuan Indonesia di tiga kota besar, Jakarta, Bandung, dan Surabaya mulai pukul 10 pagi hingga pukul 7 malam. Anda juga bisa mengunjungi website Rumah Cantik Citra untuk tips-tips dan ide cantik lainnya.

 

Baca juga:

Sudah Benarkah Cara Anda Menggunakan Body Lotion?

Memilih Body Lotion Dengan SPF yang Tepat

Mencerahkan Kembali Kulit Yang Gelap

Dalam Produk Perawatan Kulit Bahan Alami Menjadi Pilihan Yang Utama

Rumah Cantik Citra, Tempat Wanita Memanjakan Dirinya

Mengapa Memilih Lotion Dengan SPF dan PA++?

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading