Sukses

Beauty

Rahasia Awet Muda dan Baby Face Ada di Sini!

Setiap wanita pasti ingin punya wajah awet muda dan baby face. Kalau bisa.. supaya kelihatan lebih muda beberapa tahun dari usia yang sebenarnya. Jangan sampai wajah tampak lebih tua, karena hal itu sangat mengganggu.

Ada cara mudah agar wajah Anda awet muda lebih lama, inilah rahasia yang bisa Anda terapkan.

Jauhi Rokok

Tidak ada manfaat rokok bagi kecantikan Anda. Merokok hanya akan 'membakar' sel kulit sedikit demi sedikit, sehingga penampilan Anda tampak lebih tua, kulit jadi keabu-abuan, pokoknya tidak ada hal baik dari rokok untuk kecantikan Anda. Anda justru akan semakin jelek jika punya kebiasaan merokok.

Pakai Sun Block

Terpaaan sinar matahari adalah salah satu penyebab kulit cepat tua dan rusak. Kita yang tinggal di daerah tropis lebih sering terkena sinar matahari sepanjang tahun. Maka pakailah sun block untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV A dan UV B.

Cukup Minum Air

Salah satu cara menjaga kekenyalan dan kesehatan kulit adalah dengan cukup minum air setiap hari. Tubuh manusia sebagian besar adalah cairan, sehingga pastikan Anda tidak mengalami dehidrasi.

Perbanyak Konsumsi Buah

Kalau Anda bukan tipe wanita yang teratur minum air putih, Anda bisa menghindari dehidrasi dengan cara mengonsumsi buah-buahan segar setiap hari. Selain mencukupi kebutuhan air, konsumsi buah-buahan akan mencukupi kebutuhan kulit akan vitamin A, B, C, E dan sebagainya.

Olahraga

Olahraga akan membuat peredaran darah lebih lancar. Dengan lancarnya peredaran darah, kulit dan semua bagian tubuh akan mendapat pasokan nutrisi yang dibutuhkan. Maka olahragalah dengan teratur, setidaknya jalan kaki 30 meit 3 kali dalam seminggu.

Hindari Stres

Stres adalah salah satu perusak kecantikan yang sering tidak disadari wanita. Stres akan mengambil kecantikan Anda dari dalam. Wanita yang bahagia jauh lebih awet muda ketimbang wanita yang stres dengan hidupnya, ini adalah hasil penelitian. Maka hindari stres sebisa mungkin.

Yes, Forever Young

Selama Anda berpikir bahwa Anda muda dan cantik, maka itulah Anda. Hindari pikiran bahwa Anda sudah tua dan sebagainya. Usia hanyalah angka, sementara pikiran Anda akan selalu muda selama Anda berpikir bahwa Anda masih muda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading