Sukses

Beauty

Resep Infused Water Serba Jeruk Untuk Menyegarkan Kulit

Infused water sudah cukup populer sejak beberapa waktu yang lalu. Tren hidup sehat ini mengombinasikan berbagai macam buah yang dicampur dengan air putih dan disimpan selama beberapa waktu sehingga sari buahnya bisa memberikan efek segar pada tubuh.

Infused water ini juga berguna sebagai detoks yang akan mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh.

BACA JUGA: TREN HIDUP SEHAT DENGAN INFUSED WATER 

Aneka buah jeruk sendiri fungsinya dapat membersihkan tubuh dan mengusir bakteri jahat dari dalam tubuh. Hasilnya bisa terlihat di wajah Anda yang lebih segar.

Courtesy TheYummyLife 

Membuatnya tidak susah kok, Anda hanya perlu mengumpulkan lemon, jeruk manis dan jeruk nipis. Ikuti saja langkah-langkah berikut:

  • Cuci bersih 1 buah jeruk nipis, jeruk manis dan jeruk lemon.
  • Potong-potong tipis, dan tidak perlu dikupas kulitnya.
  • Masukkan ke dalam toples kaca, kemudian dengan menggunakan sendok kayu sedikit ditekan-tekan sehingga air sarinya keluar.
  • Masukkan es batu ke dalam toples, kemudian tutup rapat. Simpan di lemari es dan biarkan sarinya bercampur dengan es batu tersebut.
  • Setelah esnya mencair dan bersatu dengan sari jeruk, Anda bisa meminumnya.
  • Biasanya ramuan ini tahan untuk 24 jam ke depan. Lebih baik jangan disimpan terlalu lama agar efek kesegarannya tidak hilang.

Ramuan indused water tersebut bisa Anda nikmati setidaknya seminggu sekali untuk mendetoks tubuh Anda. Rasakan kesegarannya terutama di kulit Anda.

Selamat mencoba.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading